RiaMiranda Gandeng Sogo Rilis Koleksi Mahata; Tampilkan dalam Private Trunk Show

RiaMiranda Gandeng Sogo Rilis Koleksi Mahata; Tampilkan dalam Private Trunk Show

RiaMiranda Gandeng Sogo Rilis Koleksi Mahata; Tampilkan dalam Private Trunk Show

Bermakna mengenai rasa cinta kepada diri sendiri

Surabaya, Kabarindo- Desainer busana Muslim ternama di Indonesia, RiaMiranda, merilis koleksi baru Mahata dalam Private Trunk Show di Sogo Department Store Tunjungan Plaza (TP), pada akhir pekan ini.

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur Sogo, mengatakan acara tersebut digelar untuk mempererat hubungan dengan kastemer Sogo serta memberikan hiburan dan pilihan koleksi baru busana Muslim.

“Sebagai destinasi berbelanja utama para pecinta mode, kami senang kembali bekerja sama dengan RiaMiranda dalam menghadirkan koleksi terbaiknya bagi para pelanggan setia di Surabaya. Koleksi Mahata diluncurkan lebih awal di Sogo Tunjungan Plaza,” ujarnya.

Ia menambahkan, Sogo selalu berupaya menyajikan yang spesial bagi para pelanggan setia, termasuk dalam bentuk event yang dapat menjadi pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi para pecinta mode di Surabaya.

Arnolda menjelaskan, koleksi karya RiaMiranda hadir di Sogo TP sejak 2017 dan Ria selalu meluncurkan koleksi baru setiap dua bulan sekali. Menurut ia, koleksi busana Ria cocok untuk wanita Indonesia, karena indah, elegan dalam warna-warna lembut seperti pastel dan berkesan mewah.

“Kami senang memiliki koleksi rancangan Ria, karena memang bagus dan berkualitas. Kami juga ingin desainer lokal makin dikenal masyarakat luas,” imbuh Arnolda.

Ria menuturkan, ia mengusung tema Mahata yang memiliki makna mengenai rasa cinta kepada diri sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan memelihara nikmat kehidupan yang diberikan oleh Tuhan.

Ia menjelaskan, makna mendalam yang dituangkan dalam koleksi ini merupakan media berbagi tentang bagaimana merawat nikmat yang diberikan Tuhan kepada umatnya dalam menjaga kesehatan tubuh guna mendukung aktivitas sehari-hari.

Inspirasi Mahata ditampilkan Ria dalam 13 busana dalam bentuk dress dan outer yang dilengkapi ragam koleksi scarves dengan print cantik dan feminin yang menjadi trade mark dari RiaMiranda. Ragam corak dalam koleksi Mahata ini semakin menarik perhatian, karena dipadukan dengan pilihan warna soft pastel yang elegan.

”Konsep Mahata diambil dari pertanyaan bagaimana seharusnya kita mencintai diri sendiri dalam bentuk yang berbeda-beda. Bagi saya pribadi, mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan memelihara hati kita,” papar Ria.

Ia berharap, koleksi rancangannya dapat menjadi pengingat untuk memelihara hati agar selalu berpikir bersih dan melakukan sesuatu dengan tulus guna mewujudkan hidup yang harmonis.

Penulis: Natalia Trijaji