Quest Darmo Surabaya Sajikan Sup Ayam Temulawak; Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Quest Darmo Surabaya Sajikan Sup Ayam Temulawak; Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Quest Darmo Surabaya Sajikan Sup Ayam Temulawak; Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

Dari bahan ayam kampung ditambah wortel, kentang serta daun bawang

Surabaya, Kabarindo- Menjaga kesehatan dan sistem imun tubuh sangat penting, terutama saat pandemi Covid-19 sekarang ini. Hal ini bisa dipengaruhi oleh pola hidup yang bersih dan sehat. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan, juga dibutuhkan makanan yang bergizi.

Untuk itu, dalam upaya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, Quest Hotel Darmo Surabaya yang dikelola oleh jaringan Archipelago International, menawarkan Sup Ayam Temulawak.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, mengatakan menu tersebut menggunakan herbal dan mengandung rempah-rempah yang memiliki khasiat yang bagus untuk tubuh.

Rempah-rempah memiliki sejumlah manfaat di antaranya membantu menjaga daya tahan tubuh,” ujarnya.

Chef Executive Dolimin menjelaskan, menu tersebut menggunakan bahan dasar ayam kampung yang empuk, sehingga cocok diolah menjadi sup. Sup Ayam Temulawak dimasak dengan sayuran seperti wortel, kentang serta daun bawang. Tak ketinggalan jahe, kunyit dan tentu saja temulawak sebagai bumbu. Rempah-rempah ini memberikan sensasi hangat dan nikmat.

Sup Ayam Temulawak ini memiliki cita rasa yang khas serta disesuaikan dengan lidah masyarakat Surabaya yang doyan asin, gurih dan segar,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji