Nikmati Barbeque di Da Dong Bei; Bisa Makan Sepuasnya

Nikmati Barbeque di Da Dong Bei; Bisa Makan Sepuasnya

Nikmati Barbeque di Da Dong Bei; Bisa Makan Sepuasnya

Tawarkan bumbu chili dan cumin yang memberikan rasa berbeda

Surabaya, Kabarindo- Barbeque (BBQ) tak pernah membosankan untuk dinikmati dan memiliki banyak penggemar. Sajian ini bisa dinikmati kapan saja, namun lebih cocok saat bersantai pada malam hari bersama keluarga atau teman-teman.

Resto Da Dong Bei BBQ di Pakuwon City Surabaya menawarkan sajian BBQ komplit dengan bermacam bahan yang halal, sehingga pengunjung tak perlu khawatir menyantapnya. Pengunjung bisa makan sepuasnya dengan harga Rp.99 ribu. Dengan harga yang terjangkau ini, Da Dong Bei membidik pelajar, mahasiswa, karyawan maupun keluarga.

“Kami ingin pengunjung pulang dengan puas setelah makan di sini,” ujar Liana Santoso, owner Da Dong Bei BBQ.

Tersedia sekitar 20-an varian bahan BBQ di antaranya kentang, tenderloin, daging ayam, telur, bakso, jamur kancing, jamur enoki, jagung manis, mozarella, bawang Bombay, bawang putih, kimchi dan selada segar yang rasanya renyah ketika digigit. Tak ketinggalan nasi putih bagi mereka yang tak bisa meninggalkan nasi. Untuk minuman, tersedia antara lain teh krisan, air mata kucing dan air mineral.

Liana mengatakan, restonya menyediakan kompor pemanggang yang menggunakan arang berkualitas agar panasnya merata, karena akan mempengaruhi cita rasa BBQ.

Menyantap BBQ wajib disertai bumbu dan saus yang pas. Da Dong Bei menyediakan chili bubuk dan cumin yang terbuat dari rempah-rempah. Menurut Liana, cumin mungkin terasa agak aneh di lidah bagi mereka yang tak biasa dan tak suka bereksperimen dengan rasa baru yang berbeda.

“Orang-orang yang sudah berumur mungkin cenderung memilih atau lebih suka menikmati cita rasa yang biasanya ya. Kalau anak muda suka mencoba hal-hal baru, termasuk yang berkaitan dengan makanan. Jadi yang memilih bumbu cumin kebanyakan anak muda,” ujarnya.

BBQ juga enak disantap dengan dicocolkan saus teriyaki atau kacang wijen sangrai atau campuran keduanya sehingga menghasilkan rasa yang unik dan lebih enak.

Penulis: Natalia Trijaji