Miliki Kulit Cantik ala Artis Korea; dengan Emdee Power of 3

Miliki Kulit Cantik ala Artis Korea; dengan Emdee Power of 3

Miliki Kulit Cantik ala Artis Korea; dengan Emdee Power of 3

Tawarkan 3 treatment: V- Line Shaping, MD Magic Scar Away Plus dan MD Biowhite Peel

Surabaya, Kabarindo- Kecantikan bak artis Korea masih menjadi tren yang digandrungi sebagian wanita di Indonesia. Mereka ingin memiliki bentuk wajah yang tirus atau V-line, kulit yang mulus dan glowing.

Merespon hal ini, Emdee Skin Clinic menawarkan konsep treatment baru Power of 3 yaitu V- Line Shaping, MD Magic Scar Away Plus dan MD Biowhite Peel yang masing-masing memiliki keunggulan. Konsep ini diperkenalkan dalam rangka HUT Emdee ke-6 dengan mengusung tema Easy Way for K-Beauty.

Johannes Wibisono, Direktur Emdee Corporate, mengatakan K-Beauty dapat membuat pelanggan memiliki bentuk wajah ideal dan kulit wajah yang tidak bernoda.

Ia menambahkan, Emdee memiliki pelanggan terutama usia 18-35 tahun yang mengalami berbagai masalah pada kulit wajah. Kliniknya menyediakan perawatan maupun produk dengan hasil nyata, harga terjangkau, proses perawatan yang mudah, ringkas, tidak memakan waktu lama dan mempertahankan tampilan wajah muda.

Untuk itu, Emdee menawarkan The Power of 3. dr. Maria, Head of Medical Trainer di Emdee, menjelaskan V-Line Shaping bertujuan membentuk wajah yang ideal, proporsional dan memiliki garis rahang yang V atau tirus, tanpa proses pembedahan. Keunggulan V- Line Shaping dapat mengencangkan kulit wajah yang kendur di bagian bawah wajah dan leher, meniruskan otot rahang yang besar dan membentuk dagu yang ideal.

“Bentuk wajah V-line ala K-Beauty bisa terwujud dengan kombinasi injeksi Puretox, Dermal Filler, tanam benang Maxi Thread Lift dan HIFU. Ada 2 pilihan. Untuk menentukan kombinasi perawatan yang tepat, diperlukan konsultasi lebih lanjut dengan dokter yang sudah berpengalaman,” ujarnya.

Parut atau bopeng (scar) bekas jerawat juga menjadi masalah yang membuat galau dan kesal perempuan. dr. Fenty Yuliany Susanto, salah seorang Medical Trainer di Emdee, mengatakan masalah tersebut dapat diatasi secara maksimal dengan kombinasi treatment MD Magic Scar Away Plus.

“Manfaatnya untuk menghaluskan tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan menaikkan bopeng yang dangkal maupun dalam karena bekas jerawat. Penggunaan bahan filler khusus, teknik microneedling, subsisi maupun serum yang berbahan aktif untuk memacu regenerasi sel~sel kulit baru, dapat memberikan hasil yang maksimal hanya dengan sekali perawatan,” ujarnya.

Keluhan lainnya adalah problem kulit kusam, warna kulit tidak merata dan flek atau hiperpigmentasi. Hal ini dapat diatasi dengan MD Biowhite Peel, merupakan salah satu treatment yang digemari, terutama untuk menangani problem pigmentasi bekas luka atau jerawat dan melasma yang membandel. Treatment ini tidak menimbulkan rasa sakit dan tanpa menimbulkan luka yang akan mengganggu aktivitas serta hasilnya segera terlihat.

“Kandungan bahan aktifnya mampu mencerahkan warna kulit yang gelap dan kusam, membuat kulit menjadi lebih sehat dan berkilau dalam waktu singkat,” ujar dr. Fenty.

Bagaimanapun, memiliki kulit yang sehat sangat penting. Hal ini tentu membutuhkan perawatan yang ajeg dan produk yang tepat. Menurut dr. Maria Yusvita D. Dipl. AAAM, salah seorang Medical trainer di Emdee, keberhasilan perawatan kulit sangat dipengaruhi oleh kualitas produk yang digunakan sehari-hari.

Emdee menawarkan produk perawatan Emdee Lab yang lengkap variannya, mulai dari seri perawatan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya (acne dan scar series), mengatasi problem pigmentasi seperti kulit kusam, flek, bekas jerawat atau luka kehitaman dan mencerahkan kulit (lightening series), untuk peremajaan kulit (rejuvenation series), untuk kulit yang sensitif (soothing & calming series) serta membuat wajah tirus dan kencang (V line series).

Penulis: Natalia Trijaji