Midtown Surabaya; Bagikan 1.000 Takjil di Jalan

Midtown Surabaya; Bagikan 1.000 Takjil di Jalan

Midtown Surabaya; Bagikan 1.000 Takjil di Jalan

Takjil berupa mie goreng dan kolak, sajian favorit di Pasar Ramadhan 2

Surabaya, Kabarindo- Midtown Hotel Surabaya mengadakan kegiatan bertajuk “1.000 Berkah Ramadhan” dengan membagikan 1.000 takjil dan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Ibnu Sina.

General Manager Midtown Hotel Surabaya, Sukamto, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial, juga untuk meningkatkan kebersamaan antar para karyawan. Diharapkan, kegiatan ini bisa berjalan seterusnya, agar jalinan persaudaraan dan rasa kepedulian tersebut tetap terjaga.

Bagi-bagi takjil tersebut mempunyai konsep yang unik. Tim food & beverage hotel memasak langsung makanan dan kudapan manis di pinggir jalan raya dan langsung membagikan kepada para pengendara yang melintasi Jl. Basuki Rahmat, tempat Midtown berada.

Bagi-bagi takjil berlangsung mulai pukul 16.00 hingga menjelang adzan maghrib. Para pengendara merapat ke area depan hotel dengan tertib untuk mendapatkan takjil tersebut. Mereka senang bisa mencicipi makanan olahan chef hotel.

Takjil yang dibagikan kepada para pengendara berupa mie goreng jawa & kolak pisang. Menurut Executive Chef Heru Atmadji, kedua makanan tersebut merupakan sajian favorit tamu di Pasar Ramadhan 2.

“Kami ingin berbagi kedua sajian favorit itu dengan masyarakat di luar supaya juga bisa mencicipi. Mie gorengnya kami masak langsung supaya lebih fresh dan enak,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan khotbah dari Ustad Abdul Rohim, kemudian buka bersama dan sholat Maghrib ber jamaah. Di sela-sela kegiatan terssebut, karyawan Midtown memberikan penampilan spesial Al-Banjari yang telah disiapkan jauh hari.

Penulis: Natalia Trijaji