Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Matrix; Padukan Teknik Color Melting & SOBOOST

Matrix; Padukan Teknik Color Melting & SOBOOST

Gaya hidup | Minggu, 8 April 2018 | 19:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Matrix; Padukan Teknik Color Melting & SOBOOST

Matrix; Padukan Teknik Color Melting & SOBOOST

Hadirkan kreasi warna tanpa batas

Surabaya, Kabarindo- Memahami tren rambut yang terus berganti, Matrix dari L’Oréal Indonesia menghadirkan teknik pewarnaan rambut Color Melting melalui tren warna yang bernuansa dingin seperti biru dan ungu yang sejalan dengan tren warna pantone tahun ini yaitu ultra violet.

Teknik Color Melting merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage dengan memadukan tiga warna atau lebih secara natural yang menimbulkan efek melted atau meleleh, sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, menjelaskan teknik Color Melting menciptakan gradasi alami pada pewarnaan rambut yang dihasilkan dari kombinasi warna dan pantulan berbeda.

“Kami meluncurkan tren terbaru Color Melting pada 2018 yang didominasi warna bernuansa dingin seperti biru dan ungu. Matrix berkomitmen untuk memastikan konsumen dapat memiliki warna rambut yang sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, namun tetap disesuaikan dengan keinginan dan kepribadian masing-masing, sehingga teknik Color Melting dapat diaplikasikan untuk warna natural hingga warna fashion,” ujarnya.

Untuk mendukung tren yang terus berkembang, Matrix memperkenalkan SOBOOST sebagai produk pewarnaan booster pertama dari Matrix yang dapat melengkapi portofolio warna menjadi lebih bervariasi, sehingga dapat mendukung kreativitas para penata rambut dan menjawab kebutuhan konsumen agar selalu mengikuti tren warna rambut masa kini.

SOBOOST merupakan produk pewarnaan yang dapat digunakan sendiri atau sebagai booster untuk SoColor yang memiliki tiga warna dasar yaitu biru, merah dan kuning. Dengan mengedepankan simplicity, Matrix membuktikan bahwa dengan warna-warna tersebut mampu menghasilkan kreasi warna yang tidak terbatas, sehingga memberikan keleluasaan bagi para penata rambut untuk mengembangkan kreativitas semaksimal mungkin dengan menciptakan ragam warna yang bervariasi. SOBOOST juga dapat digunakan untuk menetralisir warna kekuningan yang tidak diinginkan atau mengintensifkan warna merah, merah keunguan dan ungu.

“Matrix Indonesia selalu memahami kebutuhan konsumen untuk selalu up to date dengan tren warna terkini dan membantu para penata rambut untuk selalu mengembangkan kreativitas dalam menghasilkan variasi warna rambut yang beragam. Karena itu pada 2018, Matrix akan mengedepankan teknik Color Melting sebagai teknik pewarnaan rambut yang dapat disesuaikan dengan tren warna rambut terkini dan didukung dengan portfolio warna dari Matrix,” ujar Amanda.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER