Mata Batin 2 Lebih Mengerikan; Hitmaker Raih Rekor MURI

Mata Batin 2 Lebih Mengerikan; Hitmaker Raih Rekor MURI

XXI Senayan City, Jakarta, Kabarindo- Indonesia bangga di awal 2019.

PH yang mengkhususkan untuk film horror,  Hitmaker Studio raih penghargaan MURI.

Disaat Media Screening dan Gala Premiere film MATA BATIN  2 bersama Jessica mila, Nabilah ayu, Bianca hello, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas,  Citra Prima dan lainnya.

Anugerah MURI -atas raihan tercepat dalam perfilman bergenre horor, peraihan hari pertama terbesar dalam perfilman bergenre horor dan raihan sutradara 4 film back to back (berturut-turut) dengan jumlah penonton di atas juta yakni sutradara Rocky Soraya untuk film The Doll 2, Mata Batin, Sabrina, dan Suzzanna.

"Melalui PR Departement sudah berhubungan dengan Rekor MURI dan bukan hanya saya tapi juga Raam Punjabi dan Sunil Samtani. Berkenaan dengan empat film yang raih box office melampaui 1juta lebih saya menjaga structure script yang diinginkan penonton. Saya fokus masih di Indonesia dan belum terlintas ke Hollywood karena pasar di Indonesia masih besar, terima kasih buat semua," paparnya sebelum menerima rekor Muri dari Jaya Suprana.

Sementara itu pihak Rekor MURI dalam hal ini Jaya Suprana walau dalam kondisi tidak fit akibat serangan jantung beberapa waktu lalu tetap semangat hadir dan langsung memberikan sendiri. Ia merasa bangga karena Rocky berhasil secara berturut-turut sebagai sutradara pertama 4 filmnya berhasil raih Box Office melewati 1Juta lebih malah Suzzanna lebih dari 3 Juta penonton.

MATA BATIN 2 lebih mencekam dan mengumbar gambar yang mewah. Redaksi mengagumi teknik pengambilan gambar dari sudut kamera yang artistik dan tidak biasa apalagi spesial efek, CGI dari menit pertama hingga akhir mengawal ketat ketegangan demi ketegangan. Sampai-sampai lupa meyeruput soda mata harus terus melotot mengawasi tiap adegan setan dari mata kamera polaroid seorang anak perempuan.

Menarik Citra pun membuat mantra khusus untuk membuka Mata Batin dilanjutan film Mata Batin 2 dmana adik Alia sudah meninggal tapi semenjak kepindahannya di panti ia bertemu Nadia yang punya kemampuan sama.

Flm yang akan tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 sungguh sangat memanjakan mata dan telinga Anda serta pesan redaksi tidak merekomendasikan untuk penyakit jantung atau Anda yang penakut apalagi.saat bioskop dengan sistem suara Dolby 7.0 makin membuat suasana makin mencekam.

Sinopsis;
Setelah adiknya meninggal, ALlA (Jessica Mila) memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik BU LAKSMI (Sophia Latjuba) dan PAK FADLI (Thomas Jeremy) sekaligus kerja sosial di sana.

Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi NADIA (NabilaJKT48), salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. 

Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan DARMAH, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di 
kamar itu. 

Dengan BU WINDU (Citra Prima), paranormal dan pembimbing mata batinnya, 

Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Apakah berhasil ?