Luminor Jemursari Surabaya Siap Sajikan Beragam Menu; Sambut Ramadhan 1442 H

Luminor Jemursari Surabaya Siap Sajikan Beragam Menu; Sambut Ramadhan 1442 H

Luminor Jemursari Surabaya Siap Sajikan Beragam Menu; Sambut Ramadhan 1442 H

Ada tiga menu spesial ala Timur Tengah dengan bumbu Nusantara

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi Ramadhan tiba. Umat Islam akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Tahun ini, Ramadhan dimulai pada 12 April 2021.

Biasanya setiap sore keluarga berkumpul untuk berbuka puasa bersama. Banyak pula yang berbuka di resto atau hotel. Ini juga sering dilakukan oleh instansi atau perusahaan yang mengadakan buka bersama karyawan atau klien. Namun hal ini tak bisa dilakukan pada Ramadhan tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Melihat kondisi yang mulai membaik, Luminor Hotel Jemursari Surabaya siap menyambut Ramadhan mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hotel ini menawarkan beberapa paket mulai dari promo kamar, paket buka puasa bersama Buffet All You Can Eat dan food delivery berupa makanan dalam kemasan frozen yang bisa dinikmati hingga saat sahur.

Untuk buka puasa, Luminor Jemursari akan menyajikan beragam menu di Rock 'N Sugar Coffee & Bistro dengan mengangkat tema Cerita Ramadhan. Resto ini akan menghidangkan ratusan pilihan menu makanan dan minuman yang berbeda setiap hari, termasuk menu-menu ala Timur Tengah. Tamu bisa menikmati sekenyangnya dengan harga Rp.125.000 nett/pax

Nuansa Ramadhan akan menemani tamu bersantap. Tersedia bermacam menu mulai dari menu pembuka hingga penutup. Dari ratusan menu, ada 3 menu spesial hasil olahan Executive Chef Arryanto Wibowo yaitu Lamb Surba Rice, Baked Turkish Chicken dan Whole Fish El Ninno.

“Ketiga menu tersebut kami sediakan hanya pada bulan Ramadhan. Spesial karena kami menyajikan masakan ala Timur Tengah tapi menggunakan bumbu Nusantara,” terang Chef Arry, sapaan akrab Arryanto.

Elgar Gumilang, Marketing.Communication Manager, menambahkan pihaknya menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah tamu, namun diharapkan tidak mengurangi keceriaan para tamu dalam berbuka puasa.

“Kami optimis, dengan membaiknya kondisi dan makin banyak yang divaksinasi, orang bisa kembali berbuka puasa di resto bersama keluarga, sahabat, kolega atau klien. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami juga optimis, menu-menu yang kami sajikan akan disukai para tamu,” ujarnya.

Luminor telah menyiapkan doorprize untuk semua tamu resto yang akan diundi setiap hari, di antaranya voucher menginap di seluruh jaringan Waringin Hospitality Hotel Group se-Indonesia.

“Kita siapkan banyak hadiah, agar semua tamu resto pulang dengan perut kenyang dan hati yang senang,” ujar Sadang Purwanti, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji