Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Jenius Perkenalkan Feesible Januari 2021; dengan Biaya Berlangganan

Jenius Perkenalkan Feesible Januari 2021; dengan Biaya Berlangganan

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 1 Januari 2021 | 21:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Jenius Perkenalkan Feesible Januari 2021; dengan Biaya Berlangganan

Jenius Perkenalkan Feesible Januari 2021; dengan Biaya Berlangganan

Bisa manfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius

Surabaya, Kabarindo- Jenius memperkenalkan Feesible mulai Januari 2021. Feesible adalah biaya berlangganan (subscription fee) sebesar Rp.10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius dan dapat membantu Jenius mewujudkan mimpi untuk terus berinovasi melahirkan fitur-fitur baru.

Dengan Feesible, nasabah dapat menikmati kemudahan pengelolaan keuangan dengan beragam fitur yang tersedia di aplikasi Jenius. Feesible akan menghubungkan akun Jenius nasabah dengan beragam layanan.

Rilis dari Jenius menjelaskan, pelanggan bisa memanfaatkan beragam inovasi dalam bentuk fitur-fitur baru yang akan dihadirkan Jenius supaya nasabah lebih mudah mengelola kehidupan dan keuangan.

Feesible akan berlaku untuk seluruh pengguna Jenius, namun tidak berlaku untuk official payroll partner Jenius dari Bank BTPN. Nasabah dapat melihat bukti transaksi yang berhubungan dengan Feesible di In & Out.

Feesible akan dikenakan kepada pengguna Jenius setiap bulan dengan menarik dana sebesar Rp.10.000 dari Saldo Aktif. Jika Saldo Aktif nasabah kosong atau kurang dari Rp.10.000, maka Feesible bulan tersebut akan ditagihkan kembali secara berkala. Nasabah harus memastikan ada dana minimal Rp.10.000 di Saldo Aktif setiap bulan.

Feesible tidak akan mempengaruhi Awards, Rates & Limits atau fitur lainnya. Nasabah tetap akan menerima Awards sesuai nominal saldo yang ditempatkan di Jenius, Rates & Limits akan berlaku sesuai ketentuan bank. Layanan fitur lainnya juga bisa dimanfaatkan seperti biasa.

Sejak dirilis pada 2016, Jenius telah menciptakan banyak fitur mulai dari Flexi Saver, Dream Saver, Send It, e-Wallet Center, Flexi Cash, Saldo Mata Uang Asing, Moneytory hingga Jenius untuk Bisnis dan inovasi lainnya.

Namun untuk menyediakan solusi life finance yang lebih baik dan kehidupan yang lebih berkelanjutan secara finansial bagi nasabah, Jenius mengadopsi model bisnis yang tepat untuk memberikan manfaat yang optimal. Hal ini juga akan mendukung Jenius untuk mewujudkan visi jangka panjang dalam membangun bisnis digital yang berkelanjutan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER