Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Innisfree Buka Gerai Berkonsep Baru di TP 3; Creative Studio Workshop

Innisfree Buka Gerai Berkonsep Baru di TP 3; Creative Studio Workshop

Gaya hidup | Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Innisfree Buka Gerai Berkonsep Baru di TP 3; Creative Studio Workshop

Innisfree Buka Gerai Berkonsep Baru di TP 3; Creative Studio Workshop

Tawarkan hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan make-up

Surabaya, Kabarindo- Brand kecantikan asal Jeju, innisfree, bermitra dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk., membuka gerai ke-15 di Tunjungan Plaza 3 pada Jumat (30/10/2020).

Senior Vice President PT Mitra Adiperkasa Tbk., Irawati, mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga bisa menghadirkan konsep toko terbaru innisfree di Surabaya. Untuk merayakan pembukaan toko ini. Pihaknya memberikan banyak penawaran menarik.

Gerai innisfree di TP 3 memiliki luas 117-meter persegi dengan konsep baru, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung saat berbelanja. innisfree mengusung konsep Creative Studio Workshop, sebelumnya menggunakan konsep Green House in the City.

Brand General Manager innisfree Indonesia, Namjin Shin, mengatakan konsep baru tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada pelanggan.

“Melalui desain gerai yang simple namun playful dan otentik, kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik, premium namun tetap accessible,” ujarnya.

Di gerai baru ini, innisfree menggabungkan keindahan alam Jeju dan konsep studio workshop. Bagian depan gerai terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju. Meja promosi terinspirasi dari bentuk pulau-pulau di Jeju. Lampu gantung terinspirasi dari bentuk pot keramik. Mask Bar terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam dan masih banyak inspirasi lain yang diwujudkan.

Pelanggan dapat lebih mudah mengakses hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan make-up melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif. Ada My Palette Wall, dinding di mana pelanggan dapat mencoba dan mengkreasikan sendiri eye dan face palette yang diinginkan. Mask Bar, surga bagi pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit. Ada juga Lip, Eye Makeup & Makeup Base Corner, Hand Cream Bar, Skin Care, Body Care, Hair Care & Men Corner sampai Promotion dan Membership Zone.

innisfree memberikan promosi menarik seperti gratis 3 produk mini untuk 100 pelanggan pertama dengan minimal pembelanjaan Rp.100.000, spesial Green Holidays set dengan harga khusus, hadiah dengan pembelanjaan tertentu dan masih banyak lagi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER