Indosat Ooredoo Usung Semangat Rising Up Indonesia; 53 Tahun Layani Masyarakat

Indosat Ooredoo Usung Semangat Rising Up Indonesia; 53 Tahun Layani Masyarakat

Indosat Ooredoo Usung Semangat Rising Up Indonesia; 53 Tahun Layani Masyarakat

Rayakan HUT ke-53, berikan beragam promo spesial untuk pelanggan

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo merayakan ulang tahun yang ke-53 dengan membawa semangat “Rising Up Indonesia”.

Perusahaan ini mengajak dan menyebarkan semangat untuk bangkit bersama di tengah kondisi pendemi Covid-19 yang sulit saat ini. Indosat Ooredoo ingin memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan cita-cita serta tetap berkontribusi membangun bangsa.

Meskipun tahun ini penuh dengan tantangan dan ketidakpastian, Indosat Ooredoo terus maju dan Creating Value Together. Selama 53 tahun, perusahaan ini telah menghadirkan berbagai solusi di bidang telekomunikasi dan informasi, mengadopsi setiap perkembangan teknologi, sehingga dapat terus menghadirkan inovasi untuk melayani masyarakat Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, mengatakan melalui semangat “Rising Up Indonesia”, pihaknya mengajak dan merangkul perubahan serta menemukan cara baru dengan pemanfaatan teknologi untuk membuat bangsa Indonesia bangkit melewati masa sulit ini.

Pada momen ulang tahun ini, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan berbagai promo menarik. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan Freedom Apps 5GB hanya Rp.1 yang berlaku setelah pembelian paket internet bulanan selama periode promo 19-21 November 2020.

Cara mendapatkan promo tersebut melalui *123*53# atau melalui apps myIM3 untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Kuota 5GB Freedom Apps bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube, Netflix, Vidio, Viu, Instagram, tiktok, Freefire, AOV, RCTI+, Joox, Spotify, FB, Twitter, Snapchat, WhatsApp, LINE, PUBG, COD mobile, Gojek, Grab, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, KlikDokter dan Alodokter.

Indosat Ooredoo juga memberikan diskon poin sebesar 53% untuk semua pelanggan yang terdaftar dalam program loyalitas IMPoin. Program Loyalitas IMPoin adalah bentuk apresiasi dimana pelanggan yang mendaftar akan mendapatkan poin setiap kali mereka mengisi pulsa, membeli paket apa saja (untuk pelanggan prabayar) ataupun melunasi tagihan (untuk pelanggan pasca bayar). Diskon poin sebesar 53% ini berlaku untuk semua reward IMPoin, baik itu reward yang berbentuk voucher belanja seperti voucher Alfamart, Indomaret maupun reward yang berbentuk e-money, seperti DANA, Gopay, serta OVO. Pelanggan yang mendaftar juga bisa mendapatkan beragam reward hanya dengan menukar 1 poin saja.

Khusus untuk pelanggan IM3 Ooredoo Prime, bisa menikmati diskon tagihan hingga Rp.500.000 dan bonus IMPoin hingga Rp.30.000 setiap berlangganan Paket Prime (SIM Only) selama periode promo hingga 31 Desember 2020.

IM3 Ooredoo juga meluncurkan promo untuk paket bundling smartphone untuk pelanggan prabayar. Pelanggan yang membeli smartphone tipe tertentu dari Samsung, Oppo, Vivo, Advan dan Realme langsung bisa mendapatkan bonus kuota hingga 36GB tanpa terpotong pulsa setelah melakukan isi ulang pertama mulai dari Rp.20.000. Selain itu, pelanggan mendapatkan tambahan benefit Freedom Apps 5GB yang berlaku selama 3 hari periode promo.

Untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga Rp.1.430.000 untuk paket bundling pembelian smartphone Samsung, Oppo dan Vivo terbaru dengan paket bundling Super Plan 150 dengan masa berlangganan selama 12 bulan. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan promo #SensasiIM3Ooredoo yaitu Freedom Internet hingga 100GB dengan diskon sampai 40% yang tersedia hanya di myIM3.

Penulis: Natalia Trijaji