Huawei Gandeng Gentle Monster; Tawarkan Kacamata Pintar

Huawei Gandeng Gentle Monster; Tawarkan Kacamata Pintar

Huawei Gandeng Gentle Monster; Tawarkan Kacamata Pintar

Huawei Eyewear II gabungkan teknologi & fashion

Surabaya, Kabarindo- Huawei x Gentle Monster merilis kacamata pintar revolusioner Eyewear II dengan tampilan yang lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang ditingkatkan, konektivitas cerdas dan kualitas audio yang baik.

Eyewear II melengkapi penggunaan sehari-hari dipadu dengan gaya yang trendi dan canggih. Kacamata pintar ini dibanderol Rp.6.299.000.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya yang stylish, nyaman dan mewujudkan gaya hidup yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia.

“Huawei memahami konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur-fitur yang luar biasa dan multifungsi,” ujarnya.

Bagi generasi muda dan penyuka fashion, pergi ke luar rumah membutuhkan sentuhan khusus untuk melengkapi gaya mereka. Kacamata hitam adalah salah satu aksesori favorit yang melengkapi tampilan. Generasi ini juga memahami pentingnya teknologi dalam menyokong berbagai aspek kehidupan dan keseharian.

Huawei kembali berkolaborasi dengan merk kacamata mendunia, Gentle Monster, dan menciptakan kacamata pintar yang mencocokkan setiap tampilan gaya dengan desain klasiknya. Selain visualnya memukau, juga menonjolkan karakter khas penggunanya. Sarung kacamatanya terinspirasi dari desain tas tangan, halus dan compact. Tempat kacamata ini berfungsi sebagai pelindung dan tempat charging, sehingga tidak perlu repot dan khawatir kehabisan daya. Eyewear II nyaman dipakai sehari-hari dengan desain yang dibuat khusus untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga.

Eyewear II memberikan pengalaman handsfree yang canggih. Fitur lain pada kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya dan suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan.

“Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini. Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji