Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > HIJUP Kini Hadir Di Kota Bandung; Its OFFLINE STORE

HIJUP Kini Hadir Di Kota Bandung; Its OFFLINE STORE

Gaya hidup | Selasa, 17 April 2018 | 07:28 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
HIJUP Kini Hadir Di Kota Bandung; Its OFFLINE STORE

Jakarta, Kabarindo- Memasuki tahun ke-7 HIJUP kembali mewarnai industri fashion muslim Indonesia dengan menghadirkan offline store di Kota Bandung.

Hal ini merupakan inovasi HIJUP dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat mendengan dan merasakan langsung berbelanja produk-produk terbaik dari HIJUP.

Pembukaan HIJUP Store Bandung dilatarbelakangi kesuksesan HIJUP Store sebelumnya di Kota Palembang dan Lombok. Bandung juga merupakan salah satu pasar tersebar HIJUP di Indonesia.

Berlokasi di The Saparua, Jalan Ambon No. 15 yang berada di pusat Kota Bandung, HIJUP Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari Dian Pelangi, Ria Miranda exlusive for HIJUP, Vivi Zubedi, Moya by Herfiza, COTTONINK, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves dan masih banyak lagi.
Diharapkan dengan kehadiran HIJUP Store Bandung dapat memenuhi kebutuhan fashion muslimah di Kota Bandung. HIJUP Store Bandung dapat dikunjungi mulai hari ini  yang buka setiap dari dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Pada Grand Opening HIJUP Store Bandung pekan ini turut hadir Dianjeng Lestari yang merupakan CEO HIJUP serta bebeapa influencer dan artis Ibu Kota seperti Indah Nada Puspita, Tiqasya, Herfiza & Ricky Harun.

“ Sebelumnya aku mencita-citakan untuk membuka HIJUP Store di kota-kota besar di Indonesia. Alhamdulillah dengan dukungan banyak pihak dan tentunya izin dari Allah Ta’ala. HIJUP Store saat ini sudah hadir di empat kota yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung.

Semoga HIJUP Store bisa menjadi wujud nyata untuk mendukung para muslimah untuk selalu #LookGood #FeelGood dan #DoGood.” Tambah Diajeng Lestari, CEO HIJUP.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER