EMTEK Goes to Campus, Padukan Kegiatan Edukasi dan Entertainment

EMTEK Goes to Campus, Padukan Kegiatan Edukasi dan Entertainment

EMTEK Goes to Campus, Padukan Kegiatan Edukasi dan Entertainment

Talkshow bersama tokoh-tokoh inspiratif, workshop hingga lomba News Presenter

Surabaya, Kabarindo- Setelah hadir di kota Semarang, EMTEK Goes To Campus (EGTC) 2019 hadir di Universitas Negeri Surabaya pada Rabu dan Kamis, 6-7 November 2019, kemudian di Yogyakarta pada 20 – 21 November 2019 mendatang.

EMTEK menaungi dua stasiun televisi yaitu SCTV dan Indosiar serta media online Kapanlagi Youniverse yang terdiri dari Kapanlagi.com, Liputan6.com dan beberapa portal berita online lainnya, serta ecommerce seperti BukaLapak.com dan Vidio.com, sebuah situs web berbagi video di Indonesia.

EMTEC menggagas kegiatan EGTC 2019 dengan menyambangi langsung kampus-kampus di beberapa kota besar. Kegiatan EGTC bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group, juga memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment sehingga tetap dapat menghibur para peserta.

Memasuki tahun ke-4 penyelenggaraannya, EGTC 2019 dikemas dengan memadukan kegiatan edukasi dan entertainment, menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif tanah air sebagai narasumber hingga kompetisi menjaring generasi muda yang berbakat di dunia presenter.

EGTC 2019 mengusung tema “Catch Your Dream: Dream Big, Think Big & Act Big” yang siap membantu generasi millennial menyongsong masa depan dengan multiplatform yang dimiliki. Serangkaian agenda kegiatan telah disiapkan selama dua hari bagi para mahasiswa dan mahasiswi.

Pada hari pertama di Surabaya, digelar Graduate Mentorship Program: Menghadapi Dunia Kerja di Era Industri 4.0, Digital Business Marketing, Video Production, Jurnalistik Zaman Now hingga News Presenter Competition oleh Pratiwi Kusuma dan Reza Ramadhansyah dari Fokus Indosiar dan Liputan6 SCTV. Pada hari ke-2, sejumlah tokoh inspiratif hadir untuk berbagi cerita serta wawasan kepada para peserta yaitu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Lembu Wiworo Jati (AVP of Creative at Bukalapak) dan Panji Pragiwaksono (stand-up comedian). Juga akan dimeriahkan oleh penampilan Budi Doremi serta Pevita Pearce dan Abimana pemain film Sri Asih.

EGTC 2019 Surabaya terbuka untuk umum. Peserta lomba news presenter juga berkesempatan untuk dinilai langsung oleh presenter berita dari program Fokus (Indosiar) dan Liputan6 (SCTV).

Penulis: Natalia Trijaji