Dr. Jart+ Varian Cicapair; Tawarkan Produk Berbahan Dasar Centella Asiatica

Dr. Jart+ Varian Cicapair; Tawarkan Produk Berbahan Dasar Centella Asiatica

Dr. Jart+ Varian Cicapair; Tawarkan Produk Berbahan Dasar Centella Asiatica

Redakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit dari bahaya eksternal seperti polusi hingga sinar UV

Surabaya, Kabarindo- Zalora menghadirkan salah satu brand perawatan kecantikan dari Korea Selatan, Dr.Jart+. Rangkaian terbaru Dr.Jart+ varian Cicapair menyediakan beragam kebutuhan perawatan kulit mulai dari serum, moisturizer hingga correcting cream

Masalah polusi menambah kekhawatiran masyarakat di Indonesia, terutama yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat. Polusi dapat menjadi penyebab kulit kemerahan dan menimbulkan jerawat yang perlu segera diatasi.

Salah satu solusinya menggunakan produk dengan bahan dasar Centella Asiatica atau kerap disebut sebagai Tiger Grass, yang terkandung dalam rangkaian produk Cicapair dari Dr.Jart+. Centella Asiatica memiliki beragam manfaat untuk meredakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit dari bahaya eksternal seperti polusi hingga sinar UV.

Dr. Jart+ adalah brand premium asal Korea Selatan yang mengedepankan konsep derma-kosmetik, karena setiap produk yang dikeluarkan telah diuji dan dikembangkan oleh para dermatolog yang memiliki pengalaman mumpuni di industri kecantikan. Dr.Jart+ memberikan solusi efektif untuk kulit bermasalah yang menggunakan kandungan paling aman untuk kulit.

Tasya Farasya, beauty influencer, mengatakan proses make-up menjadi lebih mudah dan bagus jika diimbangi dengan menjaga kesehatan kulit. Ia mengaku sudah menggunakan produk Dr. Jart+ varian Cicapair sejak lama.

“Kandungan yang dimiliki Dr.Jart+ cocok untuk kulit kering yang membutuhkan asupan ekstra, sehingga kulit menjadi glowing dan well-hydrated,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji