Biznet; Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area di Indonesia

Biznet; Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area di Indonesia

Biznet; Ekspansi Jaringan ke Lebih Banyak Kota dan Area di Indonesia

Jawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil

Surabaya, Kabarindo- Biznet melakukan ekspansi jaringan ke lebih banyak kota dan area demi menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil.

Tahun ini Biznet akan fokus pada perluasan jaringan ke DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi, serta Surabaya dan Sidoarjo. Juga akan fokus pada perluasan jaringan di lebih banyak area di Denpasar.

“Sejak pandemi pada Maret 2020 lalu, kami melihat kebutuhan masyarakat meningkat akan koneksi internet WiFi di rumah. Untuk itu, kami terus berupaya menghadirkan layanan internet di kota-kota besar maupun kota-kota kecil. Biznet juga terus mempercepat proses perluasan jaringan di lebih banyak kota, kabupaten dan area di Indonesia,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota di Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan lebih dari 50.000 KM kabel Fiber Optic , homepass Biznet telah mencapai angka lebih dari 700.000 homepass. Jaringan Biznet didukung oleh The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan memiliki kapasitas yang jauh lebih besar untuk mengakomodir tantangan teknologi dan digital di masa depan.

Selain fokus pada perluasan jaringannya, Biznet juga membuka lebih banyak kantor cabang yang diharapkan dapat memberikan layanan lebih baik bagi pelanggan. Di Jabodetabek, Biznet telah memiliki 3 kantor cabang di Bekasi, 2 kantor cabang Bogor, 2 kantor cabang di Depok, 17 kantor cabang di DKI Jakarta, 3 kantor cabang di Tangerang dan 4 kantor cabang di Tangerang Selatan.

Untuk area Denpasar, Biznet memiliki 4 kantor cabang yang mendukung Bali secara keseluruhan, yang sejak pandemi telah menjadi salah satu destinasi remote working terbaik di dunia. Di Jawa Timur, Biznet juga telah membuka 6 kantor cabang untuk memberikan layanan terkait koneksi internet WiFi cepat dan stabil guna mendukung kegiatan digital masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Biznet juga telah membuka kantor cabang di Tangerang Selatan - Bintaro dan Tangerang Selatan – Cirendeu.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari masyarakat dan warga Tangerang Selatan untuk menghadirkan koneksi internet WiFi. Saya gembira akhirnya kami bisa hadir di Tangerang Selatan. Diharapkan layanan Biznet dapat menjadi solusi terbaik yang mendukung kegiatan masyarakat di kota ini, dimana kegiatan WFH dan sekolah masih dilakukan secara online dari rumah,” ujar Adi.

Penulis: Natalia Trijaji