BincangShopee; Sarana Berbagi Ilmu & Solusi Bagi Pengguna

BincangShopee; Sarana Berbagi Ilmu & Solusi Bagi Pengguna

BincangShopee; Sarana Berbagi Ilmu & Solusi Bagi Pengguna

Agar perempuan mandiri secara finansial sesuai dengan profesi yang ditekuni

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, perusahaan e-commerce Shopee telah meluncurkan BincangShopee untuk berbagi ilmu guna menciptakan kemandirian finansial bagi perempuan sesuai dengan profesi yang ditekuni.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan BincangShopee merupakan inisiatif terbaru pihaknya yang sejalan dengan komitmen jangka panjang Shopee untuk berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

“BincangShopee menampilkan serangkaian sesi setiap dua bulan sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan dan solusi baru bagi pengguna dan masyarakat luas. Kami berharap inisiatif ini dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para partisipan dan membawa perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ujarnya.

BincangShopee tersebut terbuka untuk umum. Setiap acara akan dikemas berbeda mulai dari topik, narasumber hingga format acara, mulai dari talkshow hingga presentasi dan workshop yang disesuaikan dengan topik.

Kegiatan perdana BincangShopee mengambil tema Tips Mengelola Keuangan Untuk Perempuan Dalam Bisnis & Karier dan bekerja sama dengan Jouska, financial adviser independen yang mengadakan workshop seputar cara tepat dan bijak dalam perencanaan keuangan bagi perempuan dalam bisnis dan karir.

Acara tersebut juga menghadirkan dua pembicara perempuan yaitu Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, dan Wiwiek Wiral, Founder BIOTALK.ID, yang membagikan perjalanan dan pengalaman mereka serta tips dan trik dalam mengatur keuangan sebagai wanita karier dan pengusaha.

Penulis: Natalia Trijaji