Benefit Cosmetics; Tawarkan Produk yang Kekinian untuk Anak Muda

Benefit Cosmetics; Tawarkan Produk yang Kekinian untuk Anak Muda

Benefit Cosmetics; Tawarkan Produk yang Kekinian untuk Anak Muda

Dikemas dalam wadah cantik, buka butik pertama di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Kosmetik tak bisa lepas dari keseharian perempuan untuk menunjang penampilan. Hal ini direspon dengan hadirnya beragam brand kosmetik, termasuk brand premium dari luar negeri.

Benefit Cosmetics, brand asal San Francisco, AS, membuka butik pertama di Surabaya di Tunjungan Plaza 5, yang menghadirkan konsep baru dalam warna bernuansa cerah didominasi pink.

Menurut Rani Kasvi Amelia, Marketing Manager Benefit Cosmetics, butik tersebut menghadirkan warna yang bold, segar dan berkesan muda. Hal ini disesuaikan dengan pangsa Benefit yang membidik terutama kalangan anak muda, termasuk generasi milenial.

Daisy Utami, General Manager Benefit Cosmetics, menambahkan tampilan baru pada butik Benefit untuk menyesuaikan dengan imej kosmetik ini yang kekinian dan membidik konsumen anak muda.

Ia mengatakan, Benefit membuka butik pertama di Surabaya, karena kota ini potensial dan merupakan pusat bisnis di Indonesia Timur. Masyarakat di Surabaya, khususnya kaum muda, juga selalu mengikuti perkembangan tren dan suka tampil modis, termasuk dalam memilih kosmetik.

Daisy menambahkan, Benefit didirikan di San Francisco pada 1976 dan masuk ke Indonesia pada 2013 di Jakarta, kemudian hadir di Surabaya pada tahun ini.

Ia menyadari banyak brand yang sudah hadir di Surabaya dan masuk ke mal-mal besar, namun ia optimis Benefit akan mampu menggaet konsumen, karena menawarkan beragam item kebutuhan kosmetik. Brand ini juga dikenal memiliki kemasan yang unik dan cantik

Rani menjelaskan, Benefit menawarkan kosmetik yang daily wear, bisa dipakai sehari-hari, ringan, simple dan cepat dengan hasil tampilan yang segar dan cantik.

Brand ini dikenal sebagai pelopor yang menggabungkan produk kecantikan dengan jasa layanan kecantikan. Benefit memiliki ciri khas berupa layanan waxing alis yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Pada kesempatan tersebut, juga diperkenalkan brow styler yang merupakan bedak alis dan pensil wax 2 in 1. Bedak dan pensil wax berujung ganda ini bisa mewujudkan 3 gaya alis seketika. Pensil wax melukis dan membentuk alis untuk memperoleh gaya yang rapi & berbentuk, sedangkan bedak taburnya mengisi dengan mudah untuk memperoleh alis yang lembut dan penuh. Brow styler ini tahan air dan mampu bertahan 18 jam, sehingga tak perlu repot memperbaiki tampilan alis jika hendak ke suatu acara dalam kurun waktu itu.

Harga produk Benefit dibandrol ratusan ribuan. Namun brand ini juga menyediakan produk dalam kemasan mini agar terjangkau remaja dan mahasiswa yang ingin tampil cantik dan trendi. Harga yang dipatok untuk kemasan mini sekitar Rp.200 ribuan.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen yang ingin tetap tampil cantik dan trendi, namun dengan produk yang terjangkau,” ujar Daisy.

Penulis: Natalia Trijaji