Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Barcelona Kalah Telak dari Tamunya Bayern Munchen 0-3

Barcelona Kalah Telak dari Tamunya Bayern Munchen 0-3

Olahraga | Jumat, 17 September 2021 | 13:17 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Barcelona Kalah Telak dari Tamunya Bayern Munchen 0-3

KABARINDO.com : Barcelona  dibungkam Bayern Munich dalam laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/2022, pada Rabu (15/9). Barcelona kalah telak 0-3. Gol-gol tim tamu dicetak oleh Thomas Mueller di babak pertama dan Robert Lewandowski cetak brace di babak kedua.

Hasil tersebut membuat tim Hollywood itu sementara memimpin Grup E Liga Champions dengan tiga poin. Disusul oleh Benfica dan Dynamo Kyiv dengan sama-sama satu poin dan Barcelona di dasar klasemen dengan 0 poin.

Seperti dikutip dari detiksport yang dilansir dari Marca, ada satu kejadian yang terekam kamera ketika gawang Barcelona kebobolan kali ketiga oleh Bayern Munich. Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen sedikit marah ke Gerard Pique!

Ketika itu, bola sepakan Gnabry menghantam tiang dan mengarah ke Robert Lewandowski. Di depannya ada Gerard Pique. Foto : Getty Images

Pique langsung menjatuhkan diri dan coba merebut bola dengan memanjangkan kaki, akan tetapi, Lewandowski terlihat mudah melewatinya dengan gerakan tipu pura-pura hendak menendang bola. Lewandowski selanjutnya bisa menceploskan bola dengan mudah ke gawang.

Marc-Andre ter Stegen teriak kepada Gerard Pique. Dia kesal dengan Pique yang menjatuhkan diri.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER