Astra Financial Dukung GIIAS 2018; Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Astra Financial Dukung GIIAS 2018; Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Astra Financial Dukung GIIAS 2018; Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Siap jadi mitra keuangan bagi masyarakat Jatim

Surabaya, Kabarindo- Aplikasi pembiayaan Astra Financial sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk. menjadi sponsor utama GIIAS Surabaya 2018 yang berlangsung pada 15-23 September 2018 di Grand City.

Margono Tanuwijaya, CEO FIF Group, mengatakan Astra Financial mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan. Kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya didukung oleh kompetensi keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

“Kami berharap Astra Financial dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur dan menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Jawa timur yang ingin memiliki mobil dengan proses mudah dan cepat,” ujarnya.

Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2018 mengusung konsep 360 Derajat - Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan mulai dari perbankan, pembiayaan hingga asuransi.

Ada 6 lembaga jasa keuangan (LJK) dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2018 yaitu

- ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.

- TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.

- Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

- Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

- FIF GROUP brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIF ASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.

- Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, mengatakan Astra Financial mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses dan kecepatan layanan. Ketiga hal ini diwujudkan dalam program rate mulai 3,58% dari TAF dan ACC. Juga gratis gift set untuk 100 pembeli pertama asuransi komprehensif Garda Oto, bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback up to 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Selain itu, ada program potongan DP hingga Rp.3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA.

Penulis: Natalia Trijaji