Anne Avantie Hadirkan Pasar Tiban; di Tunjungan Plaza 6

Anne Avantie Hadirkan Pasar Tiban; di Tunjungan Plaza 6

Anne Avantie Hadirkan Pasar Tiban; di Tunjungan Plaza 6

Usung tema Mlaku-Mlaku Nang Toendjoengan, dukung kampanye Gerakan Berkebaya Nasional

Surabaya, Kabarindo- Desainer terkenal Anne Avantie menggelar Pasar Tiban ke-26 dan yang ketiga kalinya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya selama 23-28 Juli 2019.

Event yang mengusung tema Mlaku-Mlaku Nang Toendjoengan ini ingin mendukung kampanye nasional pemerintah “Gerakan Berkebaya Nasional” sekaligus menyapa perempuan-perempuan hebat di Surabaya.

Anne mengatakan, Pasar Tiban digelar sebagai wujud cinta kepada negeri. Dalam proses 30 tahun berkarya untuk Indonesia, Anne tidak hanya memberikan kontribusi di dunia industri fashion, namun juga memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan satu pembenahan dalam kehidupan sebagai perempuan yang berdampak kepada banyak orang melalui pemikiran, tulisan dan serangkaian perhatiannya.

Anne menambahkan, Pasar Tiban merupakan sebuah sumbangsih rasa cinta budaya Indonesia yang tak lekang dimakan waktu. Ia terus berinovasi tanpa meninggalkan akar budaya bangsa sebagai wujud bakti budaya dengan harapan kaum perempuan dapat melestarikan budaya negeri yang telah berakar kuat. Untuk itu, ia mengajak kaum perempuan di Surabaya untuk mengkampanyekan Gerakan Berkebaya Nasional.

Dukungan Anne terhadap gerakan tersebut diwujudkan dalam acara Parade Show Bajoe Nasional “Kebayakoe, Kebayamoe, Kebaya kita” yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mewujudkan lndonesia berbusana, berbudaya santun dan penuh keramahtamahan.

Setiap event Pasar Tiban juga melibatkan Avantie Foundation yang mengutamakan spirit berbagi. Kali ini Avantie Foundation bekerja sama dengan sebuah merek popok untuk orang dewasa dengan menyumbangkan popok kepada lansia dalam “Berbagi 1500 Popok Dewasa" melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Foundation dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji