Anak Presiden Jadi Duo Enterpreneur; Menginspirasi Via Bisnis Kuliner

Anak Presiden Jadi Duo Enterpreneur; Menginspirasi Via Bisnis Kuliner

Jakarta, Kabarindo- Apabila ditilik dari e-poster yang sudah lalu lalang dari tadi malam.

"ANAK PRESIDEN PERANG SAUDARA???”

Wah, sudah jelas mengundang rasa penasaran, bukan apalagi memang yang dimaksud adalah dua putera Presiden Jokowi yang memang berbisnis kuliner tidak ada sangkut paut dengan proyek besar yang digantungkan dengan ayahnya tapi murni atas swadana sendiri, membanggakan memang ?

Siapa yang tak mengenal sosok "duo pedagang" jajanan kekinian martabak dan nugget pisang? Yaaaa, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Kedua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo. Kakak beradik ini lebih dikenal oleh masyarakat luas karena prestasinya di bidang foodpreneur (meski keduanya memiliki beberapa bentuk bisnis).

GIBRAN telah merintis kue berbentuk lingkaran bernama MARKOBAR (martabak kota baru) sejak tahun 2015 di tanah kelahirannya. Sedangkan KAESANG merintis bisnis jajanan olahan pisang yang dibuat nugget yang diberi nama SANG PISANG.

Kelezatan keduanya sudah tidak perlu diragukan! Apalagi sudah menyebar dibanyak kota termasuk Jakarta Pusat.

Namun kedua Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini akan melakukan duel kuliner produk terbarunya!

Ingin tahu seperti apa Anak Presiden berduel?? Oleh karena itu secara resmi GIBRAN dan KAESANG mengundang para awak media siang ini untuk datang meliput dan mengenal langsung produk baru keduanya dalam acara 'SANG PISANG VS MARKOBAR'.

Berlokasi di Markobar, Jl. Raden Saleh no 39 Cikini, Jakarta Pusat.

Direncanakan hadir, GIBRAN RAKABUMING  (Putera Presiden RI, Joko Widodo) bersama sang adik yang masih jomblo KAESANG PANGAREP (Putera Presiden RI, Joko Widodo).

"Saya penyuka Markobar karena memang saya berkantor di Cikini sehingga pas pulang kantor wajib mampir karena sudah kadung cinta dengan varian rasa yang ditawarkan," seloroh Nita yang mengaku menjadi fans berat usaha dari sang ganteng Kaesang yang memang bakal dihadiri oleh banyak pelanggan sekedar untuk berswa foto dan membeli produk tersebut.
 
Salam Markobar Pisangers!
#markobar
#pisangnagetkesayangan
#bukankueartis

#ketagihansangpisang