Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar & Stylish Kini Hadir di Indonesia

Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar & Stylish Kini Hadir di Indonesia

Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar & Stylish Kini Hadir di Indonesia

Siap jadi teman fitness penggunanya, dilengkapi fitur monitoring kesehatan

Surabaya, Kabarindo- Memasuki tahun baru 2021, tak sedikit masyarakat, termasuk di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat. Mereka pun membutuhkan perangkat pintar yang dapat menunjang gaya hidup ini.

Memahami kebutuhan ini, Amazfit, brand jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia, menghadirkan inovasi terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GTS 2 mini.

Ini merupakan jam tangan pintar dengan desain stylish yang dilengkapi fitur monitoring kesehatan canggih, sehingga cocok untuk menemani penggunanya dalam menjalani beragam aktivitas, mulai dari bekerja, berlibur, termasuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Setiap bagian dari Amazfit GTS 2 mini diciptakan untuk memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya. Selain dilengkapi fitur canggih, jam tangan ini juga memiliki desain bergaya minimalis dan stylish dengan tampilan ramping dan bobot super ringan. Diharapkan, Amazfit GTS 2 mini dapat menjadi teman andalan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup aktif dan penuh gaya.

Amazfit GTS 2 mini memiliki layar AMOLED Display sebesar 1,55-inch dengan resolusi 301 ppi dan tampilan layar kaca 2,5D borderless yang melengkung mulus. Tampilan layar yang sebening kristal membuat pengguna dengan mudah membaca informasi waktu ataupun data kesehatan. Bagian body dari GTS 2 mini terbuat dari alumunium ringan namun kuat yang sangat tipis (hanya 8,95 mm), sehingga total berat keseluruhannya hanya 19,5 gram.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan lebih dari 50 desain khusus tampilan layar yang bisa diubah sesuai dengan mood atau penampilan penggunanya. Pengguna bahkan bisa mengunggah foto dan menyesuaikan tampilan layar dengan dial modular yang dapat diedit.

Amazfit GTS 2 mini dapat melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, tingkat stres, siklus menstruasi wanita, berbagai metrik kesehatan dan kebugaran lainnya. Sistem penilaian kesehatan PAI juga memproses data kesehatan yang kompleks dengan algoritme canggih untuk menampilkan kondisi fisik pengguna dalam skor sederhana dan bernilai tunggal.

Fungsi oximeter dapat membantu pengguna untuk memonitor tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO2). Dengan mengecek tingkat saturasi oksigen dalam darah ketika merasa tidak enak badan setelah menjalani aktivitas fisik ataupun saat mengalami kondisi psikologis yang intens secara terus-menerus, pengguna bisa memperoleh pemahaman yang lebih baik terkait kondisi fisiknya.

Ramping dan ringan, Amazfit GTS 2 mini nyaman dipakai untuk membantu memonitor kesehatan dan memantau tingkat kesejahteraan penggunanya. Jika diperlukan, perangkat ini akan memberikan peringatan bila ada peningkatan detak jantung secara signifikan. Fungsi pemantauan detak jantung yang beroperasi selama 24-jam dengan tingkat akurasi tinggi untuk mendukung pemantauan mendalam terkait kesehatan jantung, fitur ini merupakan yang terdepan di kelasnya.

Amazfit GTS 2 mini dapat membantu pengguna dalam memantau kualitas tidur dengan menganalisa setiap tahapan tidur mulai dari tahap light, deep hingga REM sepanjang malam, bahkan saat pengguna tidur pada siang hari. Hasil pemantauan yang dihasilkan merupakan gambaran lengkap mengenai kualitas tidur penggunanya.

Jam tangan pintar ini juga menawarkan pemantauan siklus menstruasi bagi pengguna wanita untuk membantu mengindentifikasi masa subur. Memanfaatkan kelebihan dari inovasi PAI health assessment system, GTS 2 mini akan memberikan penggunanya nilai PAI yang dihasilkan dari pemrosesan data mengenai detak jantung dan kebugaran tubuh. Evaluasi personal yang mudah untuk dipahami ini dapat membantu pengguna untuk memonitor manfaat dari kegiatan olahraga dan aktivitas yang dilakukan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan pengguna.

Dengan Amazfit GTS 2 mini, pengguna dapat mengamati tingkat stresnya dan mengambil langkah yang diperlukan. Setiap kali merasa tertekan, pengguna akan dapat memperoleh data mengenai tingkat stresnya dengan cepat.

Amazfit GTS 2 mini dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga bawaan termasuk lari, bersepeda, renang serta olahraga indoor dan outdoor favorit lainnya. Ketika pengguna berolahraga, GTS 2 mini akan menyediakan notifikasi mengenai tahapan olahraga, kondisi dan detak jantung. Juga akan memberikan laporan data olahraga melalui Zepp App setelah pengguna menyelesaikan olahraganya, sehingga pengguna dapat memonitor perkembangannya. Ketika pengguna sedang beraktivitas, perangkat Bluetooth untuk musik dapat membuat pengguna mengontrol musik tanpa perlu mengeluarkan ponsel.

Fungsi lain yang menawarkan manfaat bagi pengguna diantaranya timer Podomoro untuk meningkatkan produktivitas, penuntun olah pernafasan untuk mengurangi stres secara cepat dan kamera Bluetooth. Amazfit GTS 2 mini juga dirancang agar tahan air hingga tekanan 5 atmosfer atau 50 meter.

Semua fitur ini ditambah dengan daya tahan baterai hingga 14 hari untuk pemakaian biasa, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kesehatan dan gaya hidup secara lebih efisien tanpa perlu mengisi daya hingga 2 minggu. Untuk pemakaian intens, pengguna hanya perlu mengisi daya setiap kurang lebih 7 hari. Namun jika pengguna lebih senang mengaktifkan mode hemat baterai, maka GTS 2 mini dapat beroperasi hingga 21 hari.

Jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga warna yaitu flamingo pink, sage green dan midnight black. Di Indonesia, Amazfit GTS 2 mini dipasarkan dengan harga Rp.1,699 juta. Konsumen sudah dapat melakukan pre-order Amazfit GTS 2 mini mulai 7 Januari 2021 di Amazfit Official Store di Shopee. Ada harga khusus sebesar Rp.1,399 juta selama program promo di Amazfit Official Store di Shopee mulai 15 Januari 2021. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah backpack eksklusif.

Penulis: Natalia Trijaji