Wings Air Pontianak; Terbang Perdana Ke Kuching

Kontributor : Teks; Asrul Muchsen / Foto2: IsT

Siap jadi Destinasi Favorit

Pontianak, Kabarindo- Maskapai Wings Air yang merupakan bagian dari manajemen Lion Grup melakukan penerbangan perdana untuk rute barunya yakni Pontianak - Kuching, Malaysia.

"Penerbangan Pontianak - Kuching merupakan penerbangan internasional pertama untuk Wings Air dari Pontianak," ujar Direktur Operasional Wings Air, Redi Irawan di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan hadirnya penerbangan Wings Air di rute yang baru tersebut karena melihat potensi yang besar dari dua daerah tersebut.

"Orang dari Kalbar khususnya dari Pontianak senang berakhir pekan di luar kota bahkan keluar negeri termasuk ke Kuching. Orang yang berobat di rumah sakit di Kuching dan pekerja kita juga ramai," papar dia.

Ia berharap dengan penerbangan yang ada dapat membantu dan mempermudah warga Kalbar untuk pergi ke Kuching dengan harga tiket yang ekonomis.

"Hadirnya kita untuk membantu mobilitas orang dalam berbagai urusan. Dengan Wings Air juga semakin membuka konektivitas bukan hanya antar daerah namun sudah antar negara," jelas dia.

Pada penerbangan tersebut, Wings Air akan terbang dua kali sehari dengan jadwal dari Pontianak pada pukul 09.45 WIB dan 18.00 WIB. Sedangkan dari Kuching pukul 07.00 dan 11.55 waktu Malaysia.

Penerbangan Pontianak - Kuching tersebut merupakan rute keempat untuk Wings Air setelah terbang ke Ketapang, Sintang dan Putusibau. Wings Air juga akan menargetkan akan buka lagi untuk rute Pontianak - Miri.

Sementara usaat ini untuk total penerabangan Lion Group dari Pontianak ke luar sudah ke- 27 seperti dilansir dari laman antaranews.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast