The UnderDogs; Siap Membuat Anda Tergelak 16 Agustus Mendatang




The Underdogs


Kontributor : Teks & Foto2; Arul Arista (Senior Editor)

Kali Ini Ernest Prakasa Didapuk Jadi Produser

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Film ini menjadi pemanasan sebelum sequel Cek Toko Sebelah rilis.

Anda akan mengenal karya sineas yang akhirkan dimunculkan oleh produser bertangan dingin, Chand Parwez Servia, Adink Liwutang.

Ia pas memasang Babe Cabitha berperan sebagai Nanoy di film yang berjudul The Underdog, perangainya yang menggelikan dan bertampang khas Indonesia menjadi ikon anak-anak yang suka dibully.

Ada Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim) yang kutu buku nan pemalu dan Ellie diperankan Sheryl Sheinafia yang semuanya merasa tidak punya teman sampai suka dibully.

Saat Dio menonton TV dan mereka melihat grup SOL mereka memutuskan untuk membentuk The UnderDog, orang-orang tersisihkan alias tidak dianggap atau diperhitungkan akhirnya melejit di ranah maya.

Kali ini Ernest berperan sebagai Sandro, pimpinan dari Oscar (Young Lex) dan Youtubers yang suka disapa Bule Korea, Han Yoo Raa, trio Youtubers sukses lebih dulu yang cupul dan sering jadi korban bully bernama SOL.

Mereka diakui menginspirasi Nanoy dan kuartetnya sampai ujian persahabatan dan tagline yang so sweat bertuliskan, "Karena Sahabat adalah Hebat," Anda akan menikmati gaya Adink lompat dari adegan satu dengan yang lainnya terkesan tidak punya story board sehingga redaksi yang duduk bersama dengan pengamat musik dan juri UIA, Bens Leo saat lainnya tergelak kami biasa-biasa saja.

Tapi setelah melewati menit ke-60 sampai film ini usai diakui termasuk redaksi saat credit title yang didesain beda menyebabkan mau tidak mau semua penonton masih memelototi adegan yang masih ada sehingga tidak hanya pemain saja yang tenar tapi dari ekstras sampai crew yang membantu film ini terbaca oleh penonton.

Rencananya film ini akan tayang 16 Agustus yang menjajal banyak lagu-lagu hip hop dan rap khas anak muda sekarang dan menarik.

Tata musik dipercayakan dengan Andhika Triyadi dengan pencipta lagu kepada penyanyi hiphop Igor Saykoji dengan skenario Alitt Susanto dan Bene Dion Rajagukguk bersama dengan Ernest.

"Saya tergelak dan lucu sekali saat ditanya tentang golongan darah dan dijawab dengan cepat tanpa tedeng aling-aling saat kritis dan kondisi seperti ini kok masih digolong-golongkan, "gelak mas Benke yang duduk berdampingan dengan redaksi.

Film ini memang diakui sangat menghibur karena memang pengelolaan scene demi scene tidak biasa dan sepertinya menjadi trend baru dari revolusi sinematografi saat ini.

Tapi yang jelas, storyboard itu penting karena berkenaan dengan kontiniti pengadeganan serta penonton diberikan space untuk mengikuti alur cerita dengan rapi karena terasa sesak dan ramai sekali apalagi dengan loncat sana sini sehingga secara filmis sehingga scene yang tersaji tidak artistik jangan ditanya tentang kedalaman dialog karena memang film ini so light dan memang targetnya menghibur remaja yang terpesona dengan video digital yang wara wiri di ranah maya.


Dont miss it................




Berita Lainnya
8 Judul Persembahan MVP Di Tahun 2018; Awesome !

MVP Graha, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Apa saja judul-judul film tersebut ?

Dari rilis yang diterima redaksi dan prescon yang baru saja digelar tadi sore, Jumat (23/2).


Karyawan Tokopedia; Bantu Anak-anak Di LPKA

Jakarta, Kabarindo- Yayasan Tangan Pengharapan (YTP) bekerja sama dengan Tokopedia, melalui program Nakama Beraksi, berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II A Salemba untuk melakukan


Saudi TV 2019; Gunakan Bahasa Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Stasiun televisi milik pemerintah kerajaan Arab Saudi, Saudi TV, akan menggunakan tambahan tujuh bahasa asing termasuk Bahasa Indonesia, kata Wakil Presiden Departemen Teknik Saudi TV,


PT KAI Daop 8; Berikan Diskon Tiket Hingga 50%

Surabaya, Kabarindo- PT KAI Daop 8 Surabaya memberlakukan tarif  khusus untuk perjalanan kereta api (KA) jarak menengah dan jauh dengan potongan sebesar 20%-50% mulai 22 Februari 2018.