STRATTON; Siap Temani Malam Minggu Anda

Kontributor : Teks; Arul Arista / Foto2: IsT

Aksi Pasukan Khusus

XXI, Blok M Square, Jakarta, Kabarindo- Berjudul lain STRATTON: FIRST INTO ACTION ini, mengisahkan secara humanis pasukan khusus.

Film ini akan menceritakan tentang usaha sebuah komando khusus dari Layanan Perahu British, yang melacak sel teroris internasional.

Mereka harus dapat menggagalkan rencana jahat teroris tersebut, dan juga membekuk mereka?

Bercerita tentang usaha sebuah komando khusus dari Layanan Perahu British, yang melacak sel teroris internasional.

Film ini merupakan arahan dari sutradara film yang bernama Simon West, berdasarkan nasakah skenario yang ditulis oleh Warren Davis II. Film ini diadaptasi berdasarkan Novel, karya Duncan Falconer, dan diproduseri oleh Guy Collins, Matthew Jenkins.

Diproduksi oleh Rumah Produksi Film GFM films, Atomic Arts, SquareOne Entertainment. Dan didistribusikan oleh GEM Entertainment, GFM films, Marco Polo Production.

Malam ini sudah tayang dan dapat memuaskan adrenalin Anda dengan aksi tembak-tembakan.

Anda bisa ligat akting dari Gemma Chan berperan sebagai Aggy, Connie Nielsen berperan sebagai Sumner, Tyler Hoechlin berperan sebagai Marty, Dominic Cooper berperan sebagai John Stratton, Tom Felton berperan sebagai Cummings, Derek Jacobi berperan sebagai Ross, Thomas Kretschmann berperan sebagai Grigory Barovsky, Austin Stowell berperan sebagai Hank, Igal Naor berperan sebagai Tariq Alawi, Olegar Fedoro berperan sebagai Sergei Orlov, Jake Fairbrother berperan sebagai Spinks, Mohammed Ali berperan sebagai Passerby in a park, Lee Nicholas Harris berperan sebagai Desk Sergeant, Lizzie Winkler berperan sebagai Alice, dan Ilan Goodman berperan sebagai Miller.


Dont Miss It..............!




Berita Lainnya
Santika Sajikan Kuliner Daerah; Rayakan HUT Ke-36

Surabaya, Kabarindo- Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadi ke-36 pada 22 Agustus 2017. Sebagai rasa syukur, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia


FFI 2017 Siap Di Kota Manado; 11 November Mendatang

Jakarta, Kabarindo- Akhir Agustus setelah gegap gempita HUT Kemerdekaan adalah pengumuman Manado sebagai kota penyelenggaraan puncak acara FFI 2017.

Leni Lolang selaku ketua panitia FFI dari


200 Prajurit TNI; Di Afrika Terima Medali CAR

Jakarta, Kabarindo- 200 Prajurit TNI, terdiri dari 178 TNI AD, 18 TNI AL dan 4 TNI AU yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Kontingen Garuda (Konga)


TNI AL; Bangun Dermaga Di Sangihe

Sangihe, Sulawesi Utara, Kabarindo- Komandan Pangkalan TNI AL Tahuna, Kolonel Pelaut Setyo Widodo, menyatakan, mereka akan segera membangun dermaga di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut dia, di