Alben Ayub Andal; Tampilkan Koleksi Illusion Dress

Kontributor : Teks & Foto2: Natalia Trijaji (Kontributor Surabaya & Sekitarnya)

Dalam warna natural yang membuat pemakainya tampak segar dan lebih muda

Surabaya, Kabarindo- Desainer Surabaya, Alben Ayub Andal, menampilkan rancangannya bertajuk Illusion Dress di acara bertema Ultimate Beautiful Illusion yang digelar Puraforma Clinic pada Jumat (19/82016).

Ia menjelaskan, koleksi tersebut dikerjakan dengan 85% secara handmade. Busana rancangannya terbuat dari kombinasi bahan tulle dan regal pattern of lace yang membungkus lekuk tubuh pemakainya sehingga tampak elegan.

“Busana rancangan saya membentuk lekuk tubuh yang akan membuat pemakainya terlihat tamping dan indah,” ujar Alben yang bergerak di line cocktail, evening gown dan bridal made to order.

Ia merancang busana tersebut dalam dua macam. Bagi yang suka mengenakan baju yang pas membungkus tubuh, garis-garis atau lines pada busana tersebut akan menonjolkan bentuk tubuh pemakainya. Namun bagi yang lebih suka mengenakan baju agak longgar, tidak melekat di tubuh, garis-garis pada busana tersebut tetap menampilkan keindahan.
Koleksi Alben bisa dipadu-padankan dengan outer atau blazer. Cocok dikenakan ke acara santai seperti arisan ataupun ke acara formal misalnya resepsi.

Ia merancang Illusion Dress dalam warna natural yang lembut dan segar seperti krem, coklat muda dan ada pula yang dipadu warna hitam.

“Saya memang suka merancang busana dalam warna natural. Jadi cocok dengan semua warna kulit serta membuat pemakainya tampak segar dan lebih muda,” ujarnya.

Dr. Fanny Imanuddin M.Biomed (AAM), Direktur Puraforma Clinic, mengatakan pihaknya menggandeng Alben untuk menampilkan koleksinya, karena rancangannya menonjolkan keindahan dan keanggunan wanita.

“Setiap wanita tentu ingin cantik. Ini bisa diperoleh dari tubuh dan kulit yang sehat ditambah dengan penampilan yang serasi sehingga membuat kita lebih percaya diri dan happy. Penampilan ini ditunjang busana yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kulit kita,” ujarnya.




Berita Lainnya
Agus Salim 'The Grand Old Man'; Dilayarlebarkan

Pavillon Petogogan, Kebayoran, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal baik sosok pahlawan fenomenal, cerdas, humanis Hadji Agus Salim -1884-1954 ?

Yah, anak Minang yang berjuluk 'The


250 Perempuan Dari 27 Provinsi Di Indonesia; Ikut Hibah Cipta Media Ekspresi


Jakarta, Kabarindo- Satu bulan menjelang tutup pendaftaran, Cipta Media Ekspresi - hibah untuk perempuan pelaku kebudayaan di segala bidang seni - telah menerima lebih dari 250


Donasi TopDonasi100 TokoPedia; Makin Diminati

JAKARTA, Kabarindo– Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Tokopedia melakukan penyerahan donasi Rp100 yang dihimpun dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak


ZALORA; Giatkan KAMPANYE "OWN NOW"

Jakarta, Kabarindo- ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya.

Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast