Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > YPSSI Telah Serahkan Santunan Lebih dari Rp.1 Miliar kepada Pengemudi dan Pengguna Maxim

YPSSI Telah Serahkan Santunan Lebih dari Rp.1 Miliar kepada Pengemudi dan Pengguna Maxim

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 22 Juli 2022 | 21:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
YPSSI Telah Serahkan Santunan Lebih dari Rp.1 Miliar kepada Pengemudi dan Pengguna Maxim

YPSSI Telah Serahkan Santunan Lebih dari Rp.1 Miliar kepada Pengemudi dan Pengguna Maxim

Serabaya, Kabarindo- Hingga Juni 2022, Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) telah menyerahkan santunan lebih dari Rp.1 miliar kepada mitra pengemudi dan penumpang Maxim dalam 71 kasus yang mereka alami.

Arkam Suprapto, Public Relations Specialist Maxim Order Service, mengatakan sejak didirikan pada Oktober 2021, YPSSI bekerja sama dengan Maxim memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan bagi penumpang maupun mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan saat menggunakan Maxim.

Hal ini menjadi wujud dari komitmen Maxim untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi maupun pengguna layanan Maxim. Diharapkan mereka akan selalu merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim,” ujarnya pada Jumat (22/7/2022).

Penggantian biaya pengobatan telah dilakukan oleh YPSSI mulai dari luka ringan, luka berat, cacat permanen hingga kematian. Jumlah biaya yang disantunkan juga beragam. Santunan terbesar senilai Rp.300 juta diberikan kepada mitra pengemudi Maxim di Medan pada Mei lalu yang mengalami kecelakaan ditabrak oleh kendaraan umum dan mengalami patah tangan dan kaki, sehingga kaki kirinya harus diamputasi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER