Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Yeo One PENTAGON Tunda Semua Kegiatan setelah Jadi Korban Tabrakan Mobil

Yeo One PENTAGON Tunda Semua Kegiatan setelah Jadi Korban Tabrakan Mobil

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Yeo One PENTAGON Tunda Semua Kegiatan setelah Jadi Korban Tabrakan Mobil

KABARINDO, SEOUL - Kabar menghebohkan menimpa sosok Yeo One PENTAGON setela dirinya menjadi korban kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Akibat kecelakaan tersebut, Yeo One dikabarkan akan beristirahat sejenak dari aktivitas di dunia hiburan.

Pada 10 Februari, Cube Entertainment merilis pernyataan berikut:

Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa anggota PENTAGON Yeo One akan menghentikan sementara aktivitasnya karena cedera punggung.

Pada pagi hari tanggal 9 Februari, saat kembali ke rumah setelah menyelesaikan aktivitas individu yang dijadwalkan, ia mengalami kecelakaan mobil dari kendaraan pengemudi yang mabuk.

Dia seharusnya beristirahat di rumah setelah mengunjungi ruang gawat darurat dan menerima perawatan medis segera setelah kecelakaan, tetapi karena diagnosis gejala ringan dan keinginan kuat pribadi Yeo One, dia muncul di siaran langsung “Idol Live School: Homecoming Day” pada sore hari tanggal 9 Februari setelah diskusi.

Setelah menyelesaikan aktivitas yang dijadwalkan, ia mengungkapkan sakit punggungnya saat kembali ke asrama. Dia mengunjungi rumah sakit, menerima tindakan medis yang diperlukan, dan saat ini dalam pemulihan.

Pemulihan dan kesehatan artis yang cepat adalah prioritas kami, jadi mau tidak mau, Yeo One akan menghentikan promosi album di masa mendatang, dan dia telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan dari cederanya.

Sampai Yeo One pulih dari cederanya, PENTAGON untuk sementara akan melanjutkan promosi sebagai tujuh anggota.

Terima kasih.

Baru-baru ini, PENTAGON membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album ke-12 mereka “IN:VITE U” dan lagu utama yang menyertainya “Feelin’ Like.”

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER