Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Yenny Wahid Hadiri Istighosah untuk Kemenangan Pasangan Ganjar - Mahfud MD di Ponpes Assa'adah Depok

Yenny Wahid Hadiri Istighosah untuk Kemenangan Pasangan Ganjar - Mahfud MD di Ponpes Assa'adah Depok

Hukum & Politik | Kamis, 7 Desember 2023 | 16:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Yenny Wahid Hadiri Istighosah untuk Kemenangan Pasangan Ganjar - Mahfud MD di Ponpes Assa'adah Depok

KABARINDO, DEPOK – Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang dikenal dengan Yenny Wahid menghadiri Istighosah untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pondok Pesantren (Ponpes) Assa'adah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok pada Kamis (7/12/2023).

Putri dari Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur menekankan pentingnya Istighosah. "Kita melakukan Istighosah bersama, Istighosah itu penting. Istighosah itu penting," kata Yenny dihadapan ribuan jemaah emak-emak hingga santri.

Yenny Wahid tiba disambut oleh para santri dengan bermain hadroh dan bendera mini Nahdlatul Ulama (NU). Yenny terlihat menggunakan gamis berwarna merah maroon dan kerudung merah jambu.

Ribuan santri bergabung dengan jemaah emak-emak dan bapak-bapak memadati halaman Pondok Pesantren Assa'adah. Terdapat banner bergambar pasangan Ganjar-Mahfud MD dan Yenny Wahid.

Acara diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan lagu identik NU yakni Yaa Lal Wathan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER