Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Layani Jamaah di Asrama Haji Surabaya; Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi

XL Axiata Layani Jamaah di Asrama Haji Surabaya; Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi

Hiburan | Selasa, 30 Juli 2019 | 17:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Layani Jamaah di Asrama Haji Surabaya; Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi

XL Axiata Layani Jamaah di Asrama Haji Surabaya; Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi

Sediakan paket komunikasi dan layanan informasi di posko haji

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. Regional East mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Surabaya untuk melayani kebutuhan jamaah dalam berkomunikasi dengan keluarga selama menjalani ibadah haji di Arab Saudi.

Posko tersebut telah melayani ribuan jamaah haji embarkasi Surabaya hingga 6 Agustus 2019 mendatang. Group Head XL Axiata Regional East, Mochamad Imam Mualim, mengatakan momentum ibadah haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah haji.

“Untuk itu, kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan haji termasuk di Asrama Haji Surabaya. Kami senang melihat antusiasme jamaah haji yang menikmati berbagai layanan dan fasilitas di Posko Haji XL. Ini komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan mereka selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” ujarnya.

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi jamaah haji saat persiapan keberangkatan maupun selama menunaikan ibadah. Mereka juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serba guna setiap membeli paket XL Haji.

Paket khusus haji tahun ini bertarif kompetitif dengan kuota data yang besar dan didukung jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket ini mulai 1 Juli 2019.

Paket Umroh & Haji dari XL Prabayar memiliki 9 macam varian, yaitu Paket Nelpon & SMS 10 hari, 20 hari dan 40 hari, Paket Unlimited Internet 10 hari, 20 hari dan 40 hari serta Paket Combo 10 hari, 20 hari dan 40 hari. Semua paket ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Juga bisa didapatkan di retailer XL, Alfamart dan e-commerce seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, shopee, go-jek dan blibli.com.

Selain di Asrama Haji Surabaya, XL hadir di beberapa kota lokasi pemberangkatan jamaah haji lainnya yaitu di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi serta di Donohudan Boyolali, Solo.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER