Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Widya Aesthetic Clinic Milik dr. Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!

Widya Aesthetic Clinic Milik dr. Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!

Gaya hidup | Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Widya Aesthetic Clinic Milik dr.  Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!

KABARINDO, JAKARTA -  Dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM dan Master of IBAMS, merupakan seorang dokter muda nan cantik yang selalu update ilmu kesehatan dan kecantkan.

Pemilik Widya Aesthetic Clinic yang berdiri sejak 8 tahun lalu di jalan Mahligai Jl.A. Yani km7) Komplek Permata Residence 7 ,Gambut - Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, sering tampil wajahnya dibeberapa majalah terkenal, cetak, online dan TV di Jakarta ini ternyata juga pengkoleksi  barang branded ternama seperti tas LV, Gucci.

Dr Ayu demikian sapaannya  mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak menyangka bahwa bentuk tubuh langsing yang dimilikinya  ternyata  juga  didukung dengan penampilan kulitnya yang terjaga dengan baik.

"Kulit saya memang tidak rewel sama sekali, sekalipun selalu bermake up setiap hari, tapi tidak  membuat kulit saya bermasalah," ujar dr Ayu.

Widya Aesthetic Clinic Milik dr.  Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!Widya Aesthetic Clinic Milik dr.  Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!

Karena kecantikan wanita sangat lenting, ia pun sering memberikan konsultasi dan motivasi kepada para pasien.

"Bisa membantu orang yang membutuhkan   adalah kepuasan tersendiri," lebarnya lagi.

Sebab itulah dr Ayu membuka klinik untuk membantu pasien yang ingin cantik. Dr Ayu menyediakan berbagai perawatan seperti Kulit Bening, bercahaya  selicin kaca Tanpa pengelupasan, Tanpa kemerahan,tanpa iritasi. suntikan filler, botox, threadlift, perawatan dengan platelet rich plasma (PRP), Radio frequency, ultrasound HIPU, serta mesotherapy vagina. 

"Sekarang di klinik saya sudah dilengkapi dengan perawatan vagina rekontruksi, stemcell, hingga embrionic cell," terang dr. Ayu dengan mantap.

Dr. Ayu melanjutkan, untuk perawatan kulit, kliniknya memiliki  produk kecantikan sendiri yaitu Widya Aesthetic Skin Care.

Saat ini dunia kedokteran estetika  Indonesia berkembang dengan pesat, dr. Ayu  pun selalu mengikuti perkembangannya dengan mengikuti berbagai  workshop maupun seminar yang diadakan di Indonesia bertaraf internasional.

Widya Aesthetic Clinic Milik dr.  Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!Widya Aesthetic Clinic Milik dr.  Ayu Widyaningrum Kini Semakin Lengkap Fasilitas Perawatannya , Yuk Intip Apa Saja yang Terbaru!

Dengan terus menambah ilmunya, dr. Ayu  kini dengan keahliannya sebagai dokter estetika, ia bisa memberi manfaat ke  pasiennya yang ingin tampil sempurna wajahnya memalui  sentuhan tanganya menjadi lebih cantik.

"Saya akan terus belajar dan bisa melanjutkan ke bidang  kedokteran bedah plastik.nantinya," harap dr. Ayu lagi yang kerap menimba ilmunya ke Jepang hingga kota Paris di Perancis.

Dr. Ayu widyaningrum sebagai dokter kecantikan, penampilan menjadi pendukung dalam perkerjaan sehari-hari. Untuk perawatan kulitnya, ia  menggunakan facial dan lulur, moisturizer, serum, eye cream ,dan essense.

Ia  juga rajin minum air putih dan dua  kali seminggu olahraga yoga dan renang pilates dan zumba. Bagi dr Ayu  kesehatan kulit wajah sangatlah penting. Sehingga dirinya selalu mencuci wajahnya sampai bersih dan menggunakan produk perawatan wajah yang cocok. Banyak minum air putih, dan menghindari jenis makanan  tertentu seperti kacang -kacangan dan gorengan.

 "Saya melakukan beragam macam perwatan, sehingga kulit tetap terjaga. Saya merawat wajah dengan serangkaian treatment facial laser photo rejuvenation  mikro dermabrasi guna mengangkat sel mati dan menghilangkan noda bekas jerawat. Salah satunya dengan Natural Glowy Skin With yang merupakan inovasi terbaru di bidang whitening dan anti aging, mengencangkan wajah," jelasnya.

Keseharian Dr Ayu disibukkan dengan melakukan perawatan teknologi untuk kecantikan dan kesehatan. Ia fokus pada peremajaann kulit dan penyempurnaan wajah.

Dirinya juga ternyata ingin sekali memperkaya ilmu dengan teknik koreksi wajah yang diwujudkannya dengan berbagai pelatihan agar menjadi terdepan dalam teknik estetika untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pasiennya.

Wanita cantik kelahiran Banjarmasin yang dikenal sebagai salah satu dokter Anti Aging ini, pasiennya dari berbagai kalangan diantaranya  pengusaha, wanita karir, pejabat, artis, dan juga mahasiswa.

Dr Ayu Widyaningrum berhasil menciptakan teknologi perawatan perpaduan antara kecantikan dan kesehatan. Teknik koreksi wajah dalam teknik estetika dapat memberikan yang terbaik bagi setiap pasiennya. Dr. Ayu, tak lepas dari teknik merias yang diaplikasikan oleh Make up Artist Profesional.

Dr. Ayu beberapa kali tampil di TV bersama artis kondang seperti Raffi Achmad, dan lainnya.

Dokter cantik ini pun telah meraih 60 penghargaan sebagai tokoh wanita  inspiratif wanita profesional dan pengelola klinik kecantikan terbaik. Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER