Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Way Down, Keseruan Saat Kepercayaan Itu Jadi Modal Utama

Way Down, Keseruan Saat Kepercayaan Itu Jadi Modal Utama

Hiburan | Rabu, 20 Juli 2022 | 13:19 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Way Down, Keseruan Saat Kepercayaan Itu Jadi Modal Utama

WAY DOWN- Hiburan Cerdas Non Hollywood Yang Bernas

KABARINDO, XXI Kokas, Jakarta-  Anda yang suka Action, Adventure, sekaligus Thriller pasti akan tersundut kaget dengan sajian dari Produser , Álvaro Augustin, Ghislain Barrois, Sandra Hermida, Freddie Highmore, dan Paloma Molina.

Mereka berhasil mendapuk sineas Jaume Balagueró menghidupkan tokoh muda cerdas, humble dan lugu dari tulisan Rafa Martinez, Andrés M. Koppel, Borja Glez. Santaolalla, Michel Gaztambide, dan Rowan Athale.

Anda akan jumpai aktor inggris dengan dialek khas dan gestur unik, Freddie Highmore, bersama dengan Astrid Bergès-Frisbey, Sam Riley, Liam Cunningham, Jose Coronado, Luis Tosar, Emilio Gutiérrez Caba, Axel Stein, Famke Janssen, James Giblin, dan Daniel Holguín.

Bernama lengkap Alfred Thomas Highmore setelah memesona The Good Doctor series di Netflix sebagai dokter autis dengan akting yang memesona. 

Kini ia kembali mencengangkan menjadi ilmuwan muda serba tahu, jenius dan jago membongkar brankas. Memang wajah lugu dan polos sangat memikat penonton saat punya great talent yang mencengangkan.

Berjudul asli The Vault jadi film laga Spanyol seru yang baru tayang di Indonesia 22 Juli mendatang.

Sinopsis

Bercerita tentang seorang insinyur jenius tertarik dengan brankas misterius dan tak tertembus yang tersembunyi di bawah Bank Spanyol, ia bergabung dengan kru pencuri yang berencana untuk mencuri harta karun legendaris.

Sementara seluruh dunia menyaksikan perhelatan Piala Dunia. 

Dengan ribuan penggemar sepak bola bersorak-sorai di jalan, dan pasukan keamanan mendekat, mereka hanya memiliki beberapa menit untuk dapat menjebol brankas tersebut.

Film ini mensiratkan kolabs antara kaum tua/senior yang masih 'percaya' dengan anak muda jadi menarik Anda mengajak anak untuk terhibur dengan twist yang tidak mudah langsung dimengerti sehingga Anda jangan memejam mata sedetik pun agar mengetahui premis sesungguhnya.

So dont miss it, ajak kerabat atau gank Anda agar lebih asik nontonnya!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER