Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wardah Beauty Adakan Beauty Class Bareng Istri Karyawan PLN Surabaya

Wardah Beauty Adakan Beauty Class Bareng Istri Karyawan PLN Surabaya

Gaya hidup | Jumat, 30 Desember 2022 | 21:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wardah Beauty Adakan Beauty Class Bareng Istri Karyawan PLN Surabaya

Wardah Beauty Adakan Beauty Class Bareng Istri Karyawan PLN Surabaya

Peringati HUT ke-23 PIKK PLN

Surabaya, Kabarindo- Wardah Beauty Surabaya telah mengadakan Beauty Class dalam rangka memperingati HUT ke-23 Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN yang diikuti oleh para istri karyawan PLN Surabaya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor PLN UID JATIM Jl. Embong Trengguli Surabaya yang diikuti 56 peserta. Mereka tampak antusias dengan mengajukan banyak pertanyaan seputar pemakaian make-up dan skincare yang tepat. Peserta yang mengikuti dengan aktif mendapatkan hampers berisi produk dari Wardah.

Tim Wardah memberikan tips memilih foundation dan teknik memakai make-up agar tampak flawless, tahan lama dan tidak terlihat retak-retak. Para peserta juga dipandu cara ber-make-up langkah demi langkah.

Tim Wardah memberikan tips pemakaian foundation yang tepat. Tidak boleh langsung diaplikasikan ke seluruh wajah, namun diselesaikan di setiap sisi. Mulai dari pipi kanan, kiri lanjut ke dahi dan dagu. Kemudian ‘dikunci’ dengan complexion menggunakan jari, setelah itu menggunakan spons yang steril agar merata di seluruh wajah. Para peserta juga mendapat tips cara merias alis agar terlihat lebih rapi dengan menggunakan conclear atau foundation tanpa harus dicukur.

“Saya senang bisa mengikuti beauty class ini. Tips yang diberikan sangat bermanfaat untuk menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri,” ujar Indah, seorang peserta Beauty Class pada Jumat (30/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, juga diadakan fashion show yang ditampilkan para peserta dengan menggunakan pakaian adat dari daerah masing-masing. Peserta yang memiliki hasil make-up terbaik dan penampilan memukau, mendapatkan hadiah dari Wardah Beauty Surabaya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER