Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Vokalis Mocca Senang Bisa Jalani Momen Natal bersama Keluarga

Vokalis Mocca Senang Bisa Jalani Momen Natal bersama Keluarga

Hiburan | Jumat, 24 Desember 2021 | 23:43 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Vokalis Mocca Senang Bisa Jalani Momen Natal bersama Keluarga

KABARINDO, JAKARTA - Vokalis Mocca, Arina Ephipania, merasa bahagia karena dapat kembali merayakan momen Natal bersama keluarga tercinta setelah tahun lalu terhalang oleh situasi pandemi Covid-19 .

Bersama kakak-kakaknya, Arina Ephipania berencana merayakan Natal 2021 dengan mendatangi kediaman sang ayah di Jakarta. Mereka akan mengisi momen itu dengan tradisi keluarga, termasuk bernyanyi dan bermain musik bersama.

“Beruntung ayah saya sudah bisa dikunjungi. Kalau tahun lalu (situasi) pandemi masih berat banget, jadi kami memutuskan untuk melakukannya (perayaan Natal) secara online saja," ujar Arina dikutip dari Antara

"Sekarang (momen Natal 2021) pasti akan lebih berharga. Kebersamaan itu enggak akan bisa dibeli sampai kapan pun.”

Adik dari penulis novel Dewi Lestari itu pun mengaku tengah mempersiapkan diri mempelajari lagu-lagu yang diminta sang ayah untuk dinyanyikan dalam acara keluarga nanti.

"Ayah saya sudah mengirim lagu-lagu yang harus dipelajari. Enggak begitu banyak daftar lagunya, cuman saya belum pernah mendengar lagu itu seumur hidup," ujar Arina.

"Jadi, beliau tiba-tiba dengan rajinnya memberi link YouTube atau apa pun, ‘Pelajari’ katanya. Ini lagu-lagu yang beliau suka.”

Dari daftar yang sudah dibuat sang ayah, Arina menyebut ada lagu wajib yang selalu dinyanyikan sejak kecil setiap merayakan momen Natal bersama keluarganya. Lagi itu berjudul “May The Good Lord Bless and Keep You”.

Vokalis Mocca Senang Bisa Jalani Momen Natal bersama Keluarga

“Lagu itu selalu kami bawakan. Tetapi lagu itu kayaknya hampir dibawakan di semua acara, mau Natal atau kumpul apa pun, kalau ada request nyanyi berempat pasti lagunya itu lagi dan itu lagi,” tutur istri Hiroaki Kato tersebut.

Tak hanya bernyanyi, Arina bercerita bahwa keluarganya juga melakukan berbagai kegiatan saat berkumpul dalam momen perayaan Natal dan itu senantiasa membuatnya rindu.

"Yang selalu saya kangenin adalah ketemu sama keluarga, bisa mengobrol bebas, dan jadi diri sendiri. Tentu saja hidangannya yang selalu saya nantikan,” ujarnya.

"Kalau zaman masih kecil, yang wajib banget itu nastar dan putri salju. Sebenarnya makanan dan kuenya mirip-mirip sama Lebaran. (Tetapi) karena saya keluarga Batak, jadi otomatis hidangannya masakan Batak.”

Sumber Berita: Antara
Foto: instagram.com/ephipania


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER