Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Viral Video Tenda Goyang di Puncak Bogor!

Viral Video Tenda Goyang di Puncak Bogor!

Hukum & Politik | Selasa, 11 Oktober 2022 | 05:18 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Viral Video Tenda Goyang di Puncak Bogor!

BOGOR - Beredar video di media sosial (medsos) diduga tindakan asusila dalam tenda oleh pengunjung atau wisatawan di Kabupaten Bogor. Video ini masih ditelusuri oleh pengelola setempat.

Dilansir dari okezone, dalam video tersebut, nampak sebuah tenda bergoyang di tengah gelapnya malam. Nampak bayangan di dalam tenda dengan lampu menyala yang menunjukan gesture diduga tindakan asusila.


"Astagfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya," kata suara pria perekam video yang dikutip dark okezone, Senin 10 Oktober 2022.

Dinarasikan, peristiwa itu terjadi di kawasan Taman Nasional Gununug Halimun Salah (TNGHS), Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Dikonformasi, Kepala Resort Salak II TNGHS Sukiman mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait video viral di media sosial tersebut.

"Sudah, saya sudah dapat informasi, ada juga layanan call center kita. Kebetulan call juga sudah bilang ke saya," kata Sukiman.

Kata dia, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran lokasi maupun dugaan tindak asusila dan lainnya seperti dalam video beredar. Karena, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pengelola tempat tersebut.

"Ini lokasi mana saya juga gak kenal, katanya Curug Pangeran ini, lagi selidiki. Saya juga lagi nunggu konfirmasi karena ini hanya tayangan dari pengunjung, mereka juga gak lapor ke petugas. Tadi sudah menyuruh pengelola untuk bener-bener cek, bener gak lokasi tersebut di daerah kita," ungkapnya.

Apabila benar, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap pengelola dan pengawasan lebih ketat. Yang pasti, saat ini video tersebut sedang diselidiki.

"Kita juga harus teliti, jangan sekarang muncul di situ, gak tau ada unsur apa, (misal) mencemarkan nama baik, tapi kalau memang itu benar nanti akan ada upaya kami untuk pembinaan," tuturnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER