Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Victor Igbonefo Minta Persib Jangan Terlena dengan Posisi Puncak Klasemen

Victor Igbonefo Minta Persib Jangan Terlena dengan Posisi Puncak Klasemen

Olahraga | Selasa, 11 Januari 2022 | 20:49 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Victor Igbonefo Minta Persib Jangan Terlena dengan Posisi Puncak Klasemen

KABARINDO, BALI - Setelah absen selama dua bulan untuk membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020, Victor Igbonefo siap kembali memperkuat Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022.

Selama absen dua bulan tersebut, Victor Igbonefo mengaku senang karena Persib Bandung bisa tampil konsisten selama dirinya tak bisa membela sang Pangeran Biru.

Bahkan, ia juga mengaku kagum rekan setimnya bisa meraih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 saat ini.

Meski begitu, ia berharap timnya tidak terlena dengan kesuksesan saat ini dan tetap bekerja keras sehingga raihan positif bisa berlanjut di pertandingan tersisa putaran kedua.

Persib sendiri saat ini  menempati peringkat pertama setelah menang 1-0 atas Persita Tangerang pada pekan 18 pada 7 Januari 2022 lalu.

Pangeran Biru mengumpulkan 37 poin, sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC namun unggul dalam hal selisih gol.

Baca juga: Move On dari Piala AFF, Ezra Walian Fokus Bantu Persib Kalahkan Bali United Pekan Ini

"Tentu, aku senang karena ini adalah tujuan kami. Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang dan ini belum selesai. Harapan aku, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim," harapnya. 

Liga 1 2021/2022 masih menyisakan 16 pertandingan bagi Persib, termasuk pertemuannya dengan Arema FC dan Bhayangkara FC. Maka, penting bagi PERSIB untuk bisa menjaga tren kemenangan.

Move on dari Piala AFF

Setelah bergabung dalam sesi latihan bersama Persib di Bali hari ini (11/1/2022) Victor Igbonefo juga mengaku kini fokusnya saat ini 100 persen untuk Persib Bandung.

Fokus untuk Persib ini pun tertuju pada laga terdekat yang akan dihadapi Maung Bandung yakni pertandingan lawan Bali United.

Pertandingan ini sendiri akan dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis, 13 Januari 2022 mendatang. 

“Aku harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ungkapnya. 

Menjelang laga, Igbonefo mengaku hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan kebugarannya.

“Selama karantina aku tidak bisa gunakan fasilitas (tempat kebugaran) dan cuma diam di kamar. Tapi aku tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut. 

Sumber/Foto: persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER