Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Move On dari Piala AFF, Ezra Walian Fokus Bantu Persib Kalahkan Bali United Pekan Ini

Move On dari Piala AFF, Ezra Walian Fokus Bantu Persib Kalahkan Bali United Pekan Ini

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Move On dari Piala AFF, Ezra Walian Fokus Bantu Persib Kalahkan Bali United Pekan Ini

KABARINDO, BALI - Setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 beberapa waktu lalu, Ezra Walian penyerang Persib kini berkumpul kembali dengan rekan setimnya di Bali.

Fokusnya 100 persen kini tertuju di Persib Bandung guna membantu raihan pelatih Robert Alberts yang saat ini mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen. 

Persib sendiri akan menghadapi ujian berat guna memertahankan puncak klasemen karena mereka bakal menghadapi sesama pesaing juara yakni Bali United FC pada Kamis (13/1/2022) mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ezra Walian berusaha kembali ke skuat inti demi memberi kontribusi positif.

Pemain keturunan Belanda ini bekerja keras mempersiapkan diri. Tentu jika ditunjuk Robert bermain nanti, ia menyatakan kesiapan. 

“Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap (untuk tampil lawan Bali),” ungkap Walian. 

Ditanyai soal target mencetak gol, Walian mengatakan selalu ingin mencetak skor. Namun, dibalik targetnya itu, kemenangan tim adalah yang utama. Ia sendiri saat ini sedang beradaptasi dengan cuaca di Bali yang punya tingkat kelembaban yang tinggi. 

“Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap,” katanya. 

Bisa kembali berlatih dengan Persib, Walian merasakan kehangatan dan merasa ini saatnya ia berkontribusi. Sebulan lebih terpisah, ia tak bisa mengerahkan tenaga, Walian sedang dalam mood yang bagus jelang pertandingan melawan Bali United. 

“Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus,” kesannya. 

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER