Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Usai Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beberkan Sikap Buruk Mantan Suaminya

Usai Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beberkan Sikap Buruk Mantan Suaminya

Hiburan | Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Usai Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Beberkan Sikap Buruk Mantan Suaminya

KABARINDO, JAKARTAKalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah resmi bercerai. Kalina Oktarani pun menganggap Vicky Prasetyo memiliki sifat buruk semasa mereka masih berumah tangga.

Vicky menyebutkan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Kalina. Namun hal ini langsung dibantah dengan tegas oleh Kalina. Kalina pun marah ketika Vicky sering membawa nama ibu kandungnya dalam alasannya mempertahankan rumah tangga.

Hal ini lah yang membuat Kalina Oktarani mengungkap fakta bahwa Vicky Prasetyo lah yang justru meminta berkali-kali untuk pisah dengan Kalina. Kalina mengaku bahwa ia lah yang berusaha untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Hal ini tentunya bertolak belakang dengan pengakuan Vicky.

Dalam Instagram Storynya, Kalina mengungkapkan perasaannya beberapa waktu lalu.

“Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021. Saya yang mencoba mempertahankan! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?

Tolong bicara yang benar, seperti saya bicara apa adanya. Jika silaturahmi mau tetap terjalin, tolong jangan begini caranya. Bicaralah yang benar, ingat saat saya di Semeru? Ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda. Saya hanya menuruti kemauan anda.

Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau. Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran,” beber Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo pun menanggapi tulisan Karina dengan santai. Ia menganggap bahwa apa yang sudah dialami olehnya dengan mantan istrinya tersebut adalah bagian cerita hidupnya. Ia pun ingin melewati masa ini dengan santai dan membiarkannya berlalu.

“Ya kalau apay a, kita namanya hidup, kita nggak pernah tahu seperti dan bagaimana. Tapi kalau sampai saat ini sudah terjadi, ya sudahlah karena sudah terjadi,” kata Vicky ketika ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia pun mengaku masih berkomunikasi baik dengan Kalina. Hal ini dilakukan lantaran ia merasa bertanggung jawab atas rumah tangganya yang pernah dia jalani dengan Kalina.

“Dari sisi aku masih komunikasilah baik. Rumah tangga itu ibarat satu perahu, pasti kalau terjadi sesuatu dengan anggota-anggota rumah tangganya, past ikan orang yang paling merasa bersalah dan bertanggung jawab nahkodanya,” ucap Vicky.

“Aku kan kepala rumah tangga, pastilah aku bertanggung jawab atas situasi ini,” tegasnya lagi.

Sementara itu untuk status perceraiannya dengan Kalina, ia mengaku masih belum menjatuhkan talak.

“Kalau Kalina sebagai istri sudah memposisikan dirinya, baiklah,” pujinya.

“Ya, ya sudah mau disembunyikan kayak apa Kalina sudah berstatement. Dia sudah nggak di rumah, tapi kita sendiri ingin selesaikan dengan baik,” ungkap Vicky lagi.

Sumber: Detik.com

Foto: Pahlevi/Detik.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER