Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Usai Antar Persis Solo ke Liga 1, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute Langsung Pindah ke Arema FC

Usai Antar Persis Solo ke Liga 1, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute Langsung Pindah ke Arema FC

Olahraga | Selasa, 4 Januari 2022 | 23:58 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Usai Antar Persis Solo ke Liga 1,  Fabiano Beltrame dan Sandi Sute Langsung Pindah ke Arema FC

KABARINDO, MALANG - Rampungnya playoff Liga 2 beberapa waktu lalu ternyata menjadi momentum emas bagi Arema FC untuk menjaring beberapa pemain anyar di bursa transgfer. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka yang mendatangkan pemain anyar di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 pada sosok Fabiano Beltrame dan Sandi Darma Sute.

Resmi diperkenalkan kepada publik pada Selasa (4/1/2022), Fabiano dan Sandi Sute yang sebelumnya sama-sama membela Persis Solo di Liga 2 ini langsung bergabung ke Arema FC dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan komitmennya dalam membawa Singo Edan bersaing di perebutan gelar juara kompetisi musim ini.

Perekrutan Fabiano dan Sandi Sute sesuai dengan kebutuhan tim dan rekomendasi tim pelatih Arema FC. Keduanya pun sudah bergabung mengikuti latihan bersama Dendi Santoso dkk. 

“Kami mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC,” ungkap Gilang.

Sosok Fabiano bukan sosok yang asing bagi Arema FC. Karena ia pernah memperkuat Arema pada tahun 2015 lalu. Serta berhasil mempersembahkan beberapa trofi pra musim untuk klub berlogo singa mengepal.

Sementara Sandi Sute dikenal sebagai gelandang yang energik serta sarat pengalaman. Ia pernah mengantar Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018 dan turnamen pra musim Piala Presiden 2018. 

“Kami optimistis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan di bawah arahan pelatih Eduardo Almeida,” pungkasnya.

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER