Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Usai Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Usai Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Usai Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

KABARINDO, JAKARTA Arnold Schwarzenegger diberitakan mengalami kecelakaan beruntun ketika ia sedang mengendarai mobilnya di Sunset Boulevard, California. Ia mengalami tabrakan dengan Prius merah pada 17.00 Waktu Standar Pasifik.

Dikutip dari TMZ Jumat (21/1) waktu AS, aktor berusia 74 tahun tersebut tidak memgalami luka usai kecelakaan terjadi. Ia pun sedang berbicara dengan petugas polisi. Sebenarnya lokasi kecelakaan ini terjadi tidak jauh dari rumah aktor tersebut, hanya berjarak 1,6 km.

Korban kecelakaan wanita yang mengendarai Prius merah diketahui mengalami pendarahan hebat di kepala hingga akhirnya ia dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Arnold Schwarzenegger pun sangat khawatir dengan kondisi wanita tersebut, ia pun berniat untuk mengunjungi wanita tersebut secara langsung.

Total ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yang dialami Arnold. Terdapat Porsche putih yang tepat berada di belakang mobil Arnold Schwarzenegger, sehingga ketika kecelakaan itu terjadi langsung menabrak mobil sang aktor. Kemudian mobil SUV GMC Yukon hitam milik Arnold Schwarzenegger berada di atas kap mobil wanita yakni Prius merah.

“Itu merupakan tabrakan lalu lintas empat kendaraan. Pemadam kebakaran dan paramedis telah membawa seorang perempuan dengan luka di kepalanya ke rumah sakit setempa,” kata juru bicara Kepolisian Los Angeles.

“Alkohol dan obat-obatan bukan menjadi faktor kecelakaan. Semua pihak berada di tempat kejadian,” tuturnya.

Arnold terlihat ditemani oleh sahabatnya, Jake Steinfeld di lokasi kejadian kecelakaan. Kedekatan keduanya bermula ketika Arnold menjadi Gubernur California dan Jake menjadi ketua Dewan Gubernur untuk Kebugaran Fisik.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/schwarzenegger


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER