Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO, Roger Federer, dan Kaws Berkolaborasi Luncurkan Around The World with Roger Federer

UNIQLO, Roger Federer, dan Kaws Berkolaborasi Luncurkan Around The World with Roger Federer

Gaya hidup | Jumat, 28 Juli 2023 | 05:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
UNIQLO, Roger Federer, dan Kaws Berkolaborasi Luncurkan Around The World with Roger Federer

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran acara Around The World with Roger Federer di MoMA PS1 yang ikonik di Queens, New York, yang bertujuan untuk mendukung anak-anak Kings County Tennis League.

Meskipun dikenal sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah olahraga tenis, prestasi terbesar Federer masih menantinya di masa depan. Langkahnya dimulai dengan acara Around The World with Roger Federer – sebuah perayaan komunitas yang unik akan tenis, seni, dan budaya dalam suasana pesta yang menyenangkan serta diiringi musik, seni, dan hal-hal positif bagi semua orang. Acara ini merupakan bagian dari Next Generation Development Program dari UNIQLO.

Seperti berbagai acara lainnya dalam UNIQLO Next Generation Development Program, Around The World with Roger Federer akan menawarkan kesempatan langka bagi para petenis junior untuk bertemu dan belajar dari atlet kelas dunia. Dalam acara ini, mereka akan bergabung dengan Kings County Tennis League, yang merupakan sebuah organisasi yang menggabungkan tenis dan pendidikan untuk membantu anak-anak di perumahan umum di New York mencapai potensi mereka. Lapangan tenis berukuran penuh akan menempati halaman MoMA PS1 dan dihiasi dengan karya seni dari seniman terkenal KAWS sebagai bentuk dukungan untuk misi Around The World with Roger Federer. Roger sendiri akan memandu sesi pelatihan dan pendampingan untuk membantu mengembangkan kemampuan anak-anak di lapangan serta berdiskusi tentang karakteristik seorang atlet profesional dan pemimpin komunitas.


Fast Retailing Group Senior Executive Officer Koji Yanai mengatakan, “Next Generation Development Program dari UNIQLO berfokus pada pengembangan dan inspirasi generasi muda di mana pun melalui para duta dan mitra. Bersama dengan Roger Federer, KAWS, MoMA, dan MoMA PS1, serta para mitra kami, acara Around The World with Roger Federer menjadi kesempatan besar bagi kami untuk dapat terus mengubah kehidupan generasi muda serta memperluas dampak kami melalui berbagai cara baru yang menarik. Kami mengajak beragam komunitas di seluruh dunia untuk bergabung dengan Roger Federer dan berbagi semangatnya yang luar biasa terhadap tenis, seni, dan budaya.”

Roger Federer mengungkapkan, “Saya sangat tidak sabar untuk menjadi bagian dari peluncuran acara Around The World with Roger Federer dari UNIQLO pada tanggal 2 Agustus. Saya percaya bahwa pengaruh yang kita berikan kepada generasi muda merupakan investasi bagi masa depan kita, dan saya senang bahwa rangkaian acara ini dapat memberikan kesempatan seperti ini."

Acara ini juga akan menampilkan instalasi seni kolaboratif yang dibuat secara langsung. Seorang seniman lokal New York akan menciptakan mural raksasa dengan bantuan kreatif langsung dari para peserta dan tamu. Setelah selesai, karya seni tersebut akan ditandatangani dan diberikan kepada Kings County Tennis League sebagai hadiah permanen untuk mendukung upaya mereka dalam memberdayakan dan mendukung generasi muda dari komunitas yang kurang beruntung di NYC melalui olahraga tenis.

Setelah peluncuran di bulan Agustus di New York, Around The World with Roger Federer akan segera mengunjungi kota-kota menarik lainnya di seluruh dunia, dengan seri berikutnya akan diadakan di akhir tahun ini di benua yang berbeda. Seperti halnya peluncuran di New York, tujuan dari acara-acara selanjutnya dalam seri event ini tetap sama, yaitu memupuk perkembangan generasi muda, merayakan tenis, seni, dan budaya, serta memberikan kontribusi jangka panjang kepada masyarakat di kota yang menjadi tuan rumah. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut di lain waktu.

UNIQLO dikenal dengan produk LifeWear – pakaian yang dirancang untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik. Koleksi ini menampilkan pakaian sehari-hari yang sederhana namun berkualitas tinggi, dengan desain yang praktis dan perincian yang teliti, senantiasa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan terus berkembang dari masa ke masa.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER