Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Ucapkan Tahun Baru Imlek, Presiden Jokowi: Masyarakat Tionghoa Harus Tetap Optimis Seperti Lampion yang Diapungkan !

Ucapkan Tahun Baru Imlek, Presiden Jokowi: Masyarakat Tionghoa Harus Tetap Optimis Seperti Lampion yang Diapungkan !

Berita Utama | Selasa, 1 Februari 2022 | 13:03 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ucapkan Tahun Baru Imlek, Presiden Jokowi: Masyarakat Tionghoa Harus Tetap Optimis  Seperti Lampion yang Diapungkan !

KABARINDO, JAKARTA – Mssyarakat Tionghoa Rayakan Tahun Baru Imlek dengan berbagai macam tradisi seperti festival lampion, pementasan tarian barongsai, menghias rumah dengan ornamen Imlek, maupun memberikan angpao kepada orang terdekat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek 2022 pada hari ini Selasa 1 Februari 2022. Presiden Jokowi meyakini bahwa manusia mampu menghadapi berbagai tantangan termasuk pandemi Covid-19 karena telah dibekali kemampuan dan kekuatan.

"Tantangan dan ujian datang silih berganti, tapi manusia telah dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk menghadapinya," ujar Jokowi dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (2/1/2022).

Dari itu, Jokowi berharap kepada masyarakat Tionghoa dan lainnya agar tidak hilang harapan dan tetap optimis seperti lampion yang diapungkan. "Karena itulah, di masa-masa sulit ini, segenap lampion harapan tetap kita apungkan," kata Jokowi.

okowi berharap masyarakat selalu diberikan keberuntungan hingga kesehatan untuk bisa menjalani hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua. Gong Xi Fa Cai," tutup Jokowi. Foto : Setneg

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER