Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Tumbal Musyrik; Tayang Perdana Di Balinale 2022

Tumbal Musyrik; Tayang Perdana Di Balinale 2022

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Tumbal Musyrik; Tayang Perdana Di Balinale 2022

Tumbal Musyrik Sarat Pesan Kearifan Lokal dan pesugihan.

JAKARTA, Kabarindo- Membanggakan, film yang dibesut duo sineas handal Bambang Drias & Faozan Rizal akan tayang World Premiere di ajang bergengsi BALINALE-Bali International Film Festival 2022 dari 09-12 Juni.

Film yang digarap oleh rumah produksi WD Pictures, yang diproduseri pengacara Rofiq Ashari yang berkolaborasi dengan Baiq Diana Susilawaty dan Rizal Biladina. 

Sementara di balik kursi sutradara ada Faozan Rizal dan Bambang Drias.

"Yah betul, film saya terbaru tersebut akan world premiere dulu di Balinale sebelum tayang nasional di bioskop kesayangan Anda, " pungkas Drias disela-sela Gala Premiere filmnya yang lain berjudul Mengejar Surga.

Tumbal Musyrik kental dengan nuansa yang gelap mencekam dengan pencahayaan yang minim. Sepanjang film pun selalu disuguhkan aroma mencekam.

Menurut Rofiq Ashari, selama proses syuting para bintang dan kru kerap menemui dan mengalami kejadian mistis. Apalagi syuting banyak dilakukan di hutan.

"Pada saat di lokasi syuting beberapa kru sempat mengalami kejadian-kejadian aneh dan diganggu oleh makhluk halus berkali-kali. Karena lokasi syuting di tengah hutan yang dikenal sangat angker." Tulis pihak Rofiq Ashari dalam keterangan resmi.

Selain cerita yang menarik dan suguhan horor mencekam, film ini juga dibintangi nama-nama beken seperti Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Bhisma Mulia, Agla Artalidia, Mathias Muchus, Rizki Tama, Egli Fedli, Inggrid Wijanarko, Iqi Rabbani dan lainnya.

Selain diputar di bioskop Indonesia, film Tumbal Musyrik rencananya juga akan ditayangkan di bioskop di sejumlah negara-negara Asean.

"Iya betul. Rencananya kami akan menayangkan juga di negara Asean seperti, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja dan lainnya," kata Rofiq Ashari dan Baiq Diana Susilawaty, dari rilis yang di akses redaksi baru-baru ini.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER