Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Trilogi Arwah Tumbal NYAI Part Nyai; Siap Tembus 500Ribu Penonton

Trilogi Arwah Tumbal NYAI Part Nyai; Siap Tembus 500Ribu Penonton

Berita Utama | Senin, 3 Desember 2018 | 19:36 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Trilogi Arwah Tumbal NYAI Part Nyai; Siap Tembus 500Ribu Penonton

Kabarindo- Kali ini giliran Ayu Ting Ting.

Filmhoror kedua dari trilogi Arwah, Tumbal, Nyai ini telah meneror bioskop sejak 29 November 2018 lalu, sebelumnya part Arwah sudah rilis lebih awal pada 27 September 2018.

Sinopsis:
Setelah kematian neneknya, Rosmalina (Ayu Ting-Ting) merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina pun merasa tidak nyaman hingga Reno (Raffi Ahmad), pacarnya meminta untuk pindah ke rumahnya. Tapi Nayla (Aqila Herby), anak Rosmalina menolak hingga akhirnya mereka pun pindah.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina bekerja bahkan selalu menerornya. Rosmalina sangat ketakutan dan Reno berusaha untuk melindunginya. Hingga ahirnya Rosmalina tahu bahwa mahluk gaib yang menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla.

Rosmalina meminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan. Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu.

Ayu Ting-Ting Diteror Makhluk Gaib
Ayu Ting-Ting alias Rosmalina harus melawan makluk gaib yang berteman dengan anaknya Nayla. 

Di film trilogi ini, kisahnya tentang Rosmalina yang terhubung dengan film Arwah yang dibintangi Zaskia Gotik dan Tumbal yang dibintangi Dewi Perssik.

Dalam film Arwah Tumbal Nyai: Nyai, Ayu Ting-Ting memerankan karakter Rosmalina, single mom  yang tinggal bersama anak kesayanganya Nayla, tante dan neneknya.

"Masih fokus 5 tiket bisa ditukarkan dengan minyak goreng karena masih edisi arwah Tumbal NYAI triology part nyai," papar Fransen Susanto selaku Executive Produser RA Pictures.

Disutradarai Arie Azis, Ayu Ting-Ting beradu akting dengan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini memerankan karakter Reno yang merupakan kekasih dari Rosmalina.

Selain mereka, Arwah Tumbal Nyai: Nyai dibintangi juga oleh  Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Ayu Dyah Pasha, Jajang C Noer, Mak Nur, dan Tyas Mirasih.

Arwah Tumbal Nyai: Nyai telah tayang di bioskop sejak Kamis 29 November 2018 lalu dan sudah ditonton hampir 120ribuan menuju 500ribu, Anda ?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER