Tren Gaya Hidup 2021; Beradaptasi dengan Kondisi Pandemi

Tren Gaya Hidup 2021; Beradaptasi dengan Kondisi Pandemi

Tren Gaya Hidup 2021; Beradaptasi dengan Kondisi Pandemi

WFH, belajar dan meeting secara daring, berolahraga dan menikmati hiburan di rumah

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk menyesuaikan gaya hidup yang dijalani sebelumnya. Banyak aktivitas yang semula dilakukan di luar rumah, beralih di dalam rumah. Hal ini melahirkan tren baru yang berkembang di masyarakat.

Tetap glowing meski di rumah saja

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan salah satu tren yang berkembang saat pandemi adalah tren kecantikan dan perawatan kulit. Akhir-akhir ini produk skincare dengan bahan alami semakin dikenal dan menyita perhatian, lantaran meningkatnya kesadaran masyarakat untuk memperhatikan kesehatan kulit sekaligus menginginkan kulit wajah yang lebih sehat dan tampak glowing tanpa repot menggunakan make-up.

Jaga kesehatan diri dan keluarga secara ekstra dari rumah

Pemeliharan kesehatan & kebersihan diri juga menjadi hal yang penting diperhatikan di tengah kondisi pandemi saat ini. Masyarakat bisa menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan keluarga secara ekstra dengan menggunakan beragam produk seperti hand sanitizers, sabun mandi dan pembersih lantai.

Olahraga di rumah

Kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada masa pandemi juga meningkat. Makin banyak orang yang gemar berolahraga seperti joging dan bersepeda. Namun banyak pula yang memilih berolahraga di rumah dengan memiliki peralatan sendiri yang menunjang, meski tak selengkap di gym.

Miliki perangkat elektronik berkualitas

Untuk menghindari penularan Covid-19, banyak orang yang memilih beraktivitas di rumah, mulai dari bekerja, sekolah dan kuliah secara daring, ngobrol dengan keluarga dan sahabat hingga menikmati hiburan di rumah. Demi menunjang aktivitas ini, perangkat elektronik dengan spek yang mumpuni tentu menjadi kebutuhan yang penting. Misalnya smart TV yang bisa memenuhi keinginan seluruh anggota keluarga.

Tetap stylish

Lebih banyak di rumah bukan berarti membuat kita mati gaya dan tampil apa adanya. Mereka yang WFH tentu kadang atau bahkan rutin harus meeting dengan pimpinan atau seluruh staf. Bisa pula dengan klien. Mereka yang tidak bekerja, tentu juga ingin sesekali ngobrol dengan saudara jauh atau sahabat secara daring. Hal ini menuntut kita untuk tampil segar dan stylish. Gunakan busana yang mendukung dengan riasan yang simple namun fresh. Jadi kita bisa tetap stylish meski di rumah saja.

Penulis: Natalia Trijaji