Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Trailer Terbaru The Matrix Resurrections Isyaratkan Hadirnya Deja Vu

Trailer Terbaru The Matrix Resurrections Isyaratkan Hadirnya Deja Vu

Hiburan | Selasa, 7 Desember 2021 | 23:35 WIB
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Trailer Terbaru The Matrix Resurrections Isyaratkan Hadirnya Deja Vu

KABARINDO, JAKARTA - Trailer terbaru The Matrix Resurrections yang dirilis pada Senin lalu, memberikan gambaran sekilas tentang aksi berikutnya dari Keanu Reeves sebagai Neo/Mr. Anderson.

Trailer baru ini sangat berfokus pada deja vu, sebuah konsep dari film asli yang membantu mengilustrasikan ketika kesalahan dalam Matrix terjadi, menyiratkan bahwa konstruksi AI robot yang memperbudak manusia telah mengubah suatu hal dalam simulasi. 

Dari trailer-trailer sebelumnya, banyak yang menduga bahwa ada sesuatu yang membuat Neo berada dalam ketidaktahuan tentang sifat asli Matrix. 

Trinity kembali dalam beberapa bentuk, terlepas dari kenyataan bahwa dia meninggal di The Matrix Revolutions, dan nasib Neo cukup ambigu untuk boot. 

Trailer baru ini bersandar pada hubungan romantis Trinity dan Neo, bersama dengan penampilan Niobe dari Jada Pinkett-Smith, yang secara signifikan menua, dan Jonathan Goff yang muncul sebagai Mindhunters.

Agaknya, Neo dan Trinity akan berusaha mati-matian untuk bersatu kembali saat berhadapan dengan apa pun yang harus dilemparkan Matrix kepada mereka, termasuk tentara yang tak terhitung jumlahnya, agen, dan kereta api berkecepatan tinggi yang eksplosif melalui bidang pohon sakura.

The Matrix Resurrections tayang di bioskop pada 22 Desember 2021 dan di HBO Max pada tanggal yang sama, tetapi hanya satu bulan sebelum dihapus. 

 

Sumber: IGN
Foto: IGN


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER