TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Titi Kamal Tak Mau ''Terjebak'' di Film Bergenre Horor

Titi Kamal Tak Mau ''Terjebak'' di Film Bergenre Horor

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Titi Kamal Tak Mau ''Terjebak'' di Film Bergenre Horor

KABARINDO, JAKARTA - Sepanjang kariernya sebagai seorang aktris, Titi Kamal tercatat sudah terlibat dalam 22 judul film yang di antaranya bergenre horor.

Terakhir, ia membintangi film horor "Makmum 2" yang tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai film pertama dengan satu juta penonton di masa pandemi Covid-19.

Meski demikian, Titi Kamal mengaku tak ingin terjebak di zona nyaman dengan hanya membintangi film bergenre horor. Ia ingin terus megeksplor kemampuannya.

"Aku tetap jadi aku yang senang bereksplorasi di mana pun yang ceritanya bagus dan karakternya tereksplor dengan baik," kata perempuan 40 tahun itu. 

"Cuma, kebetulan setelah 'Makmum 2' aku ada lagi film yang mau tayang, yaitu 'Jailangkung 3', dan itu horor lagi."

"Aku enggak mau terjebak di horor aja sih, aku akan terus bereksplorasi di genre apa pun," istri Christian Sugiono itu menambahkan.

Pada kesempatan itu, Titi Kamal juga mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian film "Makmum 2" yang laris di pasaran meski dalam situasi pandemi Covid-19.

Titi Kamal Tak Mau ''Terjebak'' di Film Bergenre Horor

"Bangga banget sih. Aku lebih bangga lagi karena bisa bermain dengan Pak Guntur juga dengan pemain-pemain yang dedikasinya tinggi luar biasa," ujarnya. 

"Didukung Pak Dheeraj (produser) juga yang memfasilitasi kami dengan suasana lokasi syuting dan peralatan yang mendukung. Jadi ini kerja sama tim yang luar biasa."

Hingga penayangan hari ke-15, Kamis (13/1/2022), tiket film "Makmum 2" laris terjual sebanyak 1.057.149 lembar.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon