Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Raih Rekor MURI; Goes To Makmum Universe

Raih Rekor MURI; Goes To Makmum Universe

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Raih Rekor MURI; Goes To Makmum Universe

Makmum Universe; Pasca Raih Rekor Muri

KABARINDO, JAKARTA-  Film Makmum 2 raih Rekor Dunia dari Rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia yang dipimpin Djaya Suprana.

Jadi film nasional pertama yang berhasil tembus 1 juta penonton dan bertambah terus.

Dheeraj Kalwani dari Dee Company yang menggandeng MD Entertaintment grup dan keduanya adalah anggota PPFI terlihat sumringah, sore tadi Jumat (14/1) di ruang redaksi salah satu media nasional.

"Yah, Makmum akan menjadi Makmum Universe," jawabnya.

Artinya bersiap untuk produksi lagi jadi trilogi.

"Ini semangat kebersamaan untuk semua, bioskop kembali dan film Indonesia BANGKIT. Penonton film nasional masih ada," ucap Dheeraj diapit Titi KamaL.

Makmum 2 tidak hanya diminati di Indonesia tapi juga negeri Jiran, mengenalkan fenomena Setan Khanzab yang menyeramkan diawali dengan film horror ini didirect oleh Hadrah Daeng Ratu dari Film Pendek Riza Pahlevi yang langsung memantik fenomena horror pendulang jutaan penonton yang sangat dinikmati.

Ada suara serak mengikuti Anda takbir sampai bacaan sholat padahal Anda sholat sendirian, kebayang donk saat hujan, gelap dan saat sholat tahajjud?

Titi Kamal berperan sebagai janda yang baru saja suaminya meninggal. Duka Rini bertambah ketika bude yang membesarkannya wafat. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya, Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan. Berjuang sendiri menyelamatkan satu-satunya keluarga yang tersisa.

Patut diacungi jempol memang ditangan dingin sineas Guntur Soeharjanto, horror kembali raih penontonnya.

Belum Nonton? Yuk Ke Bioskop....Setan Khanzab menanti.....


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER