Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tips Travelling Nyaman dan Ringkas saat Liburan Musim Dingin dengan UNIQLO Winter Essentials for Travel

Tips Travelling Nyaman dan Ringkas saat Liburan Musim Dingin dengan UNIQLO Winter Essentials for Travel

Gaya hidup | Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Tips Travelling Nyaman dan Ringkas saat Liburan Musim Dingin dengan UNIQLO Winter Essentials for Travel

KABARINDO, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, sebagian masyarakat sudah mulai membuat rencana dan menyiapkan berbagai perlengkapan untuk liburan bersama keluarga dan sahabat. Tempat dengan cuaca yang dingin baik di dalam maupun luar negeri biasanya menjadi wishlist destinasi favorit karena bisa menikmati suasana yang berbeda dengan biasanya.

Untuk itu, UNIQLO hadir dengan UNIQLO Winter Essentials for Travel yang menawarkan rangkaian koleksi LifeWear yang esensial dan wajib ada dalam daftar bawaan Anda untuk mendukung kegiatan liburan agar lebih praktis, menyenangkan dan tetap stylish.

Momen liburan akhir tahun merupakan kegiatan yang selalu dinanti untuk dihabiskan bersama keluarga dan sahabat. Negara bermusim dingin kerap menjadi destinasi pilihan. Tentunya banyak yang perlu disiapkan agar momen liburan menjadi sempurna dan berkesan termasuk memilih pakaian yang nyaman dan hangat, tanpa harus membawa terlalu banyak.

UNIQLO memahami kebutuhan tersebut dan berupaya untuk memenuhinya melalui koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel, sebuah koleksi yang bermanfaat untuk seluruh pelanggan setia kami yang membutuhkan pakaian travelling yang praktis dan fungsional untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Untuk berlibur ke negara bermusim dingin, tentu perlu menyiapkan pakaian yang tepat agar kita selalu merasa hangat dan bisa menikmati perjalanan. Seringkali kita berpikir bahwa pakaian yang hangat itu identik dengan layering beberapa pakaian sekaligus, yang artinya kita harus membawa banyak barang, dan koper akan penuh dari saat berangkat. Tetapi apakah kalian tahu bahwa UNIQLO punya solusi untuk hal ini? 

Melalui UNIQLO Winter Essentials for Travel, UNIQLO menghadirkan solusi praktis bepergian ke destinasi musim dingin. Dirancang khusus dan berteknologi canggih, koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel bisa jadi pilihan anti ribet agar bisa packing lebih ringan. Simak isi koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel sebagai item wajib yang perlu kamu bawa ketika travelling. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER